Sukses

Lifestyle

Fitur yang Bikin Pengalaman Belanja Lebih Mudah dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Tren gaya hidup selalu berubah seiring dengan kebutuhan dari masayarakat urban saat ini. Salah satunya dengan gaya hidup menghabiskan waktu belanja di pusat perbelanjaan. Keinginan akan hal yang instan dan mudah dari masyarakat menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola mal.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan ini, Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia memudahkan pengalaman belanja kamu dengan meluncurkan aplikasi “Styles”.

Aplikasi ini dilengkapi fitur yang akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk mengetahui informasi terkini terkait program belanja menarik seperti diskon atau cashback, kegiatan yang berlangsung di mal, hingga tenant terbaru.

“Fitur – fitur yang ada dalam  aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna Styles bisa menikmati banyak kemudahan dalam menjelajah informasi promo dan cashback maupun info lainnya di lebih dari 70 Lippo Malls di seluruh nusantara. Dengan Styles, kami berupaya untuk dapat touch customer dengan cara yang lebih personal untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan mereka secara lebih spesifik,” kata Lilies Surjono Head of Marketing Lippo Malls Indonesia kepada Fimela, Kamis (31/1).

Semua informasi belanja bisa kamu dapatkan dengan mudah di satu aplikasi dalam genggaman. Aplikasi ini merupakan program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya. Styles hadir dengan look yang berbeda dan menyenangkan menyesuaikan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.

Selain informasi yang bisa mempermudah kamu sebelum berbelanja, Styles juga menyediakan reward bulanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanmu. Yang tidak kalah menarik, dengan aplikasi Styles ini kamu bisa melakukan penukaran poin di tenant manapun dan di mal manapun yang merupakan group Lippo Malls.

Cukup dengan download aplikasi Styles dan mendaftarkan diri, kamu bisa menikmati beragam keuntungan dan cashback saat dengan berbelanja di tenant Lippo Malls dan sekaligus dapat mendapat tingakatan member. Terdapat empat tingkatan member yang tersedia dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member pun berbeda-beda mulai dari 0,5% sampai 2,5% setiap bulan.

 

Fitur hiburan yang melengkapi pengalaman belanja

Selain promo dan diskon, aplikasi Styles juga semakin menyenangkan dengan tampilan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Aplikasi ini dilengkapi fitur-fitur menarik yang bisa menjadi tempat mengekspresikan gaya dan personalitimu. Seperti merubah background aplikasi Styles sesuai dengan keinginan hingga tampilan menu pada aplikasi Styles.

Selain itu, fitur menarik yang juga bisa kamu nikmati sembari berbelanja di mal yaitu terdapat hiburan seperti interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book’ di aplikasi Styles.

“Keunggulan lain yang dimiliki Styles yakni merupakan satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. Melalui aplikasi Styles ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun dia berada," tutup Lilies Surjono.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading