Sukses

Lifestyle

Ladies, Randy Martin Lagi Cari Pasangan untuk Diajak ke Praha Bersama Lho

Fimela.com, Jakarta Menjadi idola remaja sepertinya bukan kesia-siaan bagi Randy Martin. Pesinetron tampan ini memang digandrungi banget oleh fansnya, terutama perempuan milenial karena karismanya yang bikin hati jadi meleleh.

Kabar baiknya, kamu tak hanya bisa mengidolakannya saja lho. Lebih dari itu, Randy sedang mencari pasangan untuk diajak jalan-jalan ke Praha. Kesempatan langka itu pun disampaikannya dalam event bertajuk A Stylish Sunday with Randy Martin yang baru-baru ini digelar di Supermal Karawaci. Pada kesempatan itu, Randy turut mengenalkan program spesial bernama Bata Goes to Europe.

Nah, lewat program Bata Goes to Europe, Randy mengajak siapapun untuk ikutan kompetisinya. Program yang digelar secara spesial untuk memeringati ulang tahun Bata ke-125 tersebut, memberikan hadiah jalan-jalan ke Praha bersama Randy.

Selain itu, dalam acara tersebut, Bata juga mengenalkan koleksi terbarunya, yaitu Chinese New Year Collection dan Red Label. Bukan hanya sepatu, koleksi tersebut juga menghadirkan tas, demi membuat gaya lebih sempurna.

Tak kalah seru, Randy juga mencontohkan bagaimana step by step ikutan program tersebut. Lewat ponselnya, ia memotret floor sticker yang tersedia di Toko Bata. Kamu pun tinggal melakukan shoefie serupa dan mengunggahnya di Instagram. Jangan lupa menggunakan hashtag #BataGoestoEurope.

Dua pemenang yang beruntung, nantinya bakal bisa pergi ke Praha bareng Randy Martin. Buruan cek informasi lengkapnya di Facebook, Instagram dan juga website resmi Bata. Semoga berhasil, ya, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading