Sukses

Lifestyle

Cara Romantis Merayakan Hari Valentine Untuk Pasangan LDR

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa pasangan, hari Valentine merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu. Sebab, hari yang jatuh setiap tanggal 14 Febuari ini bisa menjadi momen yang pas mengungkapkan kasih sayang kepada seseorang yang spesial.

Namun, merayakan Valentine cukup sulit bagi mereka yang menjalankan hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR. Tapi bukan berarti sahabat Fimela dan pasangan tidak bisa merayakan hari spesial tersebut.

Nah, berikut hal-hal yang bisa dilakukan pasangan LDR di Hari Valentine, dilansir Fimela dari Cosmopolitan.

1. Membuat list lagu

Sahabat Fimela dapat membuat list lagu di Spotify atau aplikasi musik lainnya. Buatlah list lagu-lagu yang memiliki arti khusus untuk kalian berdua. Kalian berdua, dapat mendengarkan playlist tersebut dan tidak merasa kesepian di hari Valentine.

2 dari 2 halaman

2. Facetime

Dijaman canggih seperti saat ini, sahabat Fimela bisa memanfaatkannya dengan mengatur waktu makan malam secara virtual lewat facetime.

3. Buat album foto berkesan dalam hubungan

Tiket perjalanan, tiket menonton bioskop, atau foto-foto yang berkesan selama LDR bisa sahabat Fimela buat menjadi kolase foto. Kolase tersebut bisa disimpan di kamarmu yang bisa menjadi pembahasan kenangan melalui facetime atau aplikasi video lainnya.

4. Pergi ke bioskop

Meskipun sahabat Fimela tidak bisa bertemu secara fisik dengan pasangan, tapi dirimu dan pasangan bisa merencanakan pergi menonton bersama walaupun di tempat yang berbeda. Kemudian, setelah kembali ke rumah diskusikan plot-plot film tersebut. Hal ini dapat membuatmu merasa selalu bersama.

5. Kirim pesan video

Sahabat Fimela bisa membacakan surat cinta atau bernyanyi bersama lewat pesan video. Hal ini dapat melepas kerinduaan kalian berdua di hari Valentine.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Akan Beruntung Mendapatkan Cinta di Hari Valentine
Artikel Selanjutnya
Koleksi Cantik dan Romatis untuk Hadiah Spesial di Hari Valentine