Sukses

Lifestyle

5 Tempat Paling Romantis Sedunia Tahun 2019, Indonesia Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Jika sahabat Fimela mencari inspirasi tempat romantis dan indah untuk merayakan hari Valentine. Para pakar perjalanan di TripAdvisor baru saja merilis beberapa tempat romantis terbaik di dunia tahun 2019.

Berikut list tempat romantis yang bisa menjadi inspirasi merayakan valentine, dilansir dari hufftpost.com.

1. Lani's Suits Deluxe — Puerto Del Carmen, Spain

Lani's Suites mencakup 25 suite tepi pantai yang memberikan pemandangan Samudra Atlantik yang menakjubkan.

2. Coco Plum Island Resort — Coco Plum Cay, Belize Cayes

Resort ini memiliki 18 cabana di tepi laut di lepas pantai Belize Selatan yang dikelilingi oleh kehidupan Karibia. Para tamu dapat memilih dari berbagai kegiatan seperti menyelam, berenang, snorkeling, memancing, dan kaya.

3. Anastasis Apartments — Imerovigli, Greece

Hotel bergaya apartemen ini menawarkan tempat yang begitu indah, kolam renang yang indah, dan mandi uap yang tak terlupakan.

4. H20 Suites Hotel — Key West, Florida

Satu-satunya hotel di AS yang membuat daftar, H20 Suites Hotel adalah hotel baru khusus dewasa dengan 22 suite, 11 kolam renang pribadi, kolam renang di puncak gedung dan bar untuk semua tamu.

5. The Kayon Resort — Ubud, Indonesia

Bertengger di puncak bukit Ubud dan dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun, The Kayon Resort adalah salah satu lokasi paling memesona dalam daftar tujuan romantis tahun ini. Kayon berarti pohon kehidupan, lokasi yang sempurna bagi mereka yang berbulan madu, mencari romansa, atau mencari penyembuhan dan relaksasi. Menjadikan tempat ini begitu indah dan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading