Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Ini 4 Shio dengan Peruntungan Terburuk di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta 2019 adalah tahun bagi shio babi tanah, yang berada di bawah pengaruh Tai Sui, bertanggung jawab atas kekayaan manusia di tahun ini. Setiap tahun, Tai Sui yang bertugas pasti berbeda-beda dan tahun ini adalah giliran Jenderal Xie Tai.

Shio apapun yang berbenturan dengan Tai Sui dalam setahun akan mengalami pasang surut dari berbagai aspek kehidupannya. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (10/2/2019), berikut ini adalah beberapa shio yang memiliki peruntungan terburuk di tahun 2019, penasaran siapa saja?

1. Shio Babi

Di tahun 2019, orang-orang di bawah shio Babi akan menderita kemalangan dan nasib buruk, seperti kesehatan dan tekanan yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Di tahun ini, orang-orang dengan shio Babi akan merasa tidak berdaya.

Sebaiknya, kamu yang memiliki shio Babi harus melakukan segala sesuatu dengan lebih hati-hati, menjauhi hal-hal yang tidak dikenal, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga untuk menghilangkan depresi. Dalam hal keuangan, berhati-hatilah terhadap orang-orang sekitar yang mungkin melakukan penipuan.

2. Shio Monyet

Orang-orang di bawah shio Monyet akan memiliki hubungan yang buruk dengan orang-orang lain di sekitarnya, mudah disalahpahami, dan dijebak. Di tahun ini, kamu yang memiliki shio Monyet akan memiliki peruntungan yang rata-rata, ditolak oleh orang-orang sekitar, bahkan dikhianati oleh teman- teman, dan menderita kerugian finansial.

 

Shio Macan dan Ular

3. Shio Macan

Di tahun 2019, orang-orang dengan shio Macan akan merasakan kehilangan atau kerusakan dalam hal uang, cinta, dan hubungan antar pribadi. Inilah mengapa kamu yang memiliki shio Macan harus menghindari pertengkaran dengan orang lain, terutama dengan mereka yang bershio Naga.

4. Shio Ular

Orang-orang dengan shio Ular akan merasakan pekerjaan yang nilainya kecil dan rasa tidak aman. Kamu yang memiliki shio Ular harus menangani hubungan interpersonal yang benar dengan atasan, bawahan, dan orang-orang departemen lain.

Saat berkomunikasi, usahakan untuk menghindari pertengkaran dan menyakiti orang lain karena dorongan hati. Intinya, di tahun ini, shio Ular harus mencoba waspada terhadap segala hal yang dilakukan, menghindari investasi, dan ikut serta dalam acara senang-senang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peruntungan Setiap Elemen di Tahun Babi Tanah 2019
Artikel Selanjutnya
8 Tips Alami Atasi Masalah Bau Mulut