Sukses

Lifestyle

#ArisanOne Siap Buatmu Happy, Ikut dan Menangkan Hadiah Pulsa Setiap Harinya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, setelah sukses dengan campaign terdahulunya kini One.co.id hadir dengan program baru yang tidak kalah seru.Kabar gembira nih, campaign terbaru dari KLY melalui One.co.id bertajuk #ArisanOne akan segera dimulai.

Apa itu #ArisanOne?

Ini merupakan campaign kedua setelah di #MenangBanyakPakeOne berjalan sukses dengan memenangkan Latif Hakim sebagai pemenang iPhone X. Nah, Arisan One ini akan dimulai tanggal 8 - 21 Februari 2019. Buat yang rindu pulsa, ikutan yuk!

Lalu kenapa Arisan?

Jangan mikir ini arisan duit, dikocok-kocok lalu keluar satu pemenang. Arisan One ini beda, karena One akan mengajakmu main kuis, diundi dan dapet pulsa gratis untuk 100 pemenang setiap harinya. Kalian cukup menjawab kuis di pagi, siang, dan sore. Siapa yang bisa sapu bersih di tiga waktu itu, akan diundi layaknya arisan untuk mendapatkan pulsa gratis Rp50.000! Di Arisan One ini One tidak butuh siapa yang paling cepat sapu bersih. Kami hanya butuh orang-orang yang setia dan konsisten. Buat kalian yang sudah memiliki kesetiaan dan konsistensi, ayo simak syarat dan ketentuan ikut Arisan One berikut ini.

Syarat dan Ketentuan #ArisanOne

Syarat:

  1. Pasang foto terbaikmu di menu profile dan lengkapi data diri sebagai syarat menang Arisan One.co.id
  2. Pastikan kamu memasukkan nomor telepon dengan benar dan telah terverifikasi.
  3. Hadiah pulsa Rp50.000 hanya akan dikirim ke nomor yang telah didaftarkan di akun One.co.id

Ketentuan:

  1. Arisan One.co.id dimulai tanggal 8-21 Februari 2019. Akan ada tiga sesi dalam setiap harinya, yaitu Kuis Pagi dimulai jam 06.00 WIB - 08.00 WIB, Kuis Siang dimulai jam 12.00 WIB - 14.00 WIB, dan Kuis Sore dimulai jam 17.00 WIB- 19.00 WIB.
  2. Setiap hari, kalian akan diberi kesempatan 12 kali kuota main yang bisa digunakan di 3 sesi. Atur sendiri kuota main kalian.
  3. Pemenang hadiah pulsa Rp50.000 adalah 100 orang beruntung yang berhasil sapu bersih di tiga sesi. Sekali lagi, kami tidak mengutamakan kecepatan, tapi konsistensi kalian mengikuti #ArisanOne
  4. Pemenang hadiah pulsa akan diumumkan setiap 2 hari sekali di One.co.id. Pengiriman pulsa paling lambat H+3 setelah pengumuman.
  5. Cek usernamemu di halaman daftar pemenang, yang bisa diakses di menu Game aplikasi One.co.id.
  6. Sahabat Fimela bisa menang lagi dan lagi. Setelah menang di hari pertama, kamu bisa menang lagi di hari berikutnya dan seterusnya.
  7. Campaign ini tidak berlaku untuk karyawan KLY dan kerabat.
  8. Penilaian pemenang akan dilakukan oleh tim One.co.id dengan adil. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Apabila mengalami kesulitan dalam mendaftar silakan menghubungi melalui email: support@kly.id.

Buat kalian yang belum download One.co.id, tunggu apa lagi? Pengguna iOS silakan klik di sini, untuk pengguna Android di sini. Ramaikan #ArisanOne!. Yuk, ikutan Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading