Sukses

Lifestyle

Selain Pisang, 5 Buah Ini Enak Banget Dijadikan Gorengan

Fimela.com, Jakarta Saat musim hujan seperti sekarang ini, makan pisang goreng hangat tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Pisang goreng yang disantap selagi masih hangat tentunya juga sangat menggugah selera. Buat Sahabat Fimela yang ingin membuat gorengan lezat, sebenarnya ada beberapa buah lain yang enak banget jika dijadikan gorengan lho.

Tak hanya enak, buah-buahan ini juga bakal memiliki rasa yang semakin menggugah selera. Menariknya lagi, gorengan dari buah-buahan ini akan sangat disukai buah hati kita di rumah. Penasaran buah apa saja yang bisa dibikin gorengan lezat? Simak yang berikut ini.

Nanas

Buah pertama yang sangat enak jika dijadikan gorengan adalah nanas. Digoreng dengan bumbu tepung yang renyah, nanas goreng akan menjadi menu yang sangat istimewa. Bumbu yang renyah di luar dan rasa buah nanas yang lembut serta segar di dalam, menjadikannya sangat menggugah selera.

Alpukat

Buah selanjutnya yang bisa dijadikan gorengan adalah alpukat. Daging buah alpukat yang lembut dipadukan dengan bumbu tepung yang renyah menjadikannya sebagai gorengan paling istimewa. Agar rasanya semakin menggugah selera, saat menyajikannya kita bisa menambahkan saus cokelat atau parutan keju di atasnya.

Nangka Hingga Apel

Nangka

Nangka juga menjadi buah yang bisa dijadikan gorengan lezat. Rasa buah nangka yang manis dan dipadukan dengan bumbu tepung yang gurih membuat gorengan nangka sangat cocok disajikan sebagai pendamping kopi atau teh panas. Aroma gorengan nangka yang harum juga bisa membuat siapa saja merasa tergugah selera.

Sukun

Buah selanjutnya yang akan sangat nikmat dijadikan gorengan adalah sukun. Baik saat buahnya masih mentah atau sudah cukup matang, gorengan sukun telah memiliki tempat tersendiri di hati. masyarakat. Gorengan sukun juga menjadi makanan yang sangat istimewa.

Apel

Buah yang juga sangat lezat dijadikan gorengan adalah apel. Buah apel yang segar dan lembut, ketika dipadukan dengan bumbu tepung yang renyah akan membuatnya terasa sangat lezat. Gorengan apel juga terasa makin nikmat saat disantap bersama secangkir kopi atau teh panas.

Itulah beberapa buah yang bisa dijadikan gorengan enak banget. Dari sekian banyak buah yang ada, buah apa nih yang menurutmu paling istimewa?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading