Sukses

Lifestyle

Hari Valentine Jadi Hari Bahagia Bagi 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah semakin dekat. Sudah menyiapkan sesuatu untuk pasangan? Memang, menyatakan kasih sayang tidak harus di hari Valentine. Namun hari Valentine tentu menjadi hari spesial bagi banyak orang. Terlepas sudah memiliki pasangan atau belum.

Di hari Valentine nanti akan menempatkan beberapa orang sebagai orang paling bahagia di dunia. Dikutip dari Boldksky pada Senin (11/2/2019) hari Valentine menjadi hari bahagia bagi tiga zodiak. Siapa sajakah mereka? Apakah zodiak Sahabat Fimela termasuk di antaranya?

1. Taurus

Bersiaplah untuk cinta yang menyenangkan di hari Valentine. Taurus akan memilih menghabiskan waktu bersama pasangan. Mencoba semua cara manis yang Taurus bisa dan sederhana untuk memenangkan hati sang pujaan.

 

Zodiak paling bahagia di hari valentine

2. Sagittarius

Sagittarius selalu terbuka memberikan hatinya pada orang yang mereka cinta. Keberuntungan akan jauh lebih banyak menghampiri Sagittarius. Bahkan bagi Sagittarius yang masih melajang, kencan buta akan menjadi opsi yang mungkin saja berhasil untuk mendapatkan pasangan.

3. Capricorn

Capricorn memang sedang berada dalam fase pencarian cinta dalam hidupnya. Namun tanpa perlu usaha lebih, ia mampu merasakan getaran cinta berbalik ke arahnya. Ini saatnya Capricorn untuk berdiam diri dan biarkan cinta menghampiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading