Sukses

Lifestyle

5 Kegiatan Rayakan Valentine Buat Single Ladies!

Fimela.com, Jakarta Menjadi single di Hari Valentine? Nggak masalah. Dirimu selalu bisa melakukan banyak hal menarik untuk merayakan hari kasih sayang, entah itu dengan teman-teman, keluarga maupun dengan diri sendiri. Jika bingung mau berbuat apa saat Valentine ketika orang-orang di sekitarmu sepertinya punya kencan mereka sendiri, ini yang bisa dilakukan.

1. Girl's night

Rencanakan menginap di rumah teman, berkumpullah dengan geng atau sahabat-sahabat sesama single. Buat acara memasak, makan, mendengar musik, main game, nonton film bareng hingga curhat.

2. Pulang ke rumah

Habiskan waktu dengan ayah dan ibu serta saudara di rumah. Bisa jadi dirimu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan jadi jarang pulang dan mereka kangen dengan dirimu. Belanja banyak hal dan beri kasih sayang pada orang rumah lebih lagi.

3. Ambil jeda untuk dirimu sendiri

Tak perlu memaksakan diri untuk mengikuti alur. Valentine tak harus dirayakan dengan orang lain, bisa juga merayakan untuk mencintai diri sendiri. Perlakukan dirimu seperti ratu, nonton film, makanan enak dan lainnya di rumah. As long as you're fully happy.

4. Tunjukkan cinta pada pekerjaan

Valentine bisa berlalu begitu sjaa seperti layaknya hari-hari biasa, tak perlu terlalu terbebani. Sebaliknya, tuangkan cinta untuk pekerjaanmu selama ini. Lebih giat dan lebih produktiflah. Dengan kata lain, jadi workaholic itu nggak selalu buruk.

5. Fokus pada diri sendiri

Daripada memikirkan tak punya pasangan Valentine, akan lebih baik fikus pada diri sendiri. Apa hal yang lebih penting untuk dilakukan dibanding sekedar memikirkan tak punya pacar. Fokuslah pada apa hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk membuat dirimu merasa lebih baik ketimbang punya teman kencan.

Itu sekian hal yang bisa dilakukan jika dirimu ingin melalui Valentine sama baik dan menyenangkannya seperti orang lain.

;
Loading