Sukses

Lifestyle

Zodiak Paling Berbahaya Menurut Data Statistik FBI

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kasus di mana karakter seseorang sesuai dengan kategori kepribadian berdasarkan zodiak. Seperti halnya riset berbasis data kriminal yang dilakukan oleh Federal Bureau of Investigation atau badan intelijen Amerika Serikat.

FBI merilis statistik penjahat paling berbahaya berdasarkan tanggal lahir. Dari data tersebut bisa digolongkan mana zodiak yang paling banyak melakukan tindak kejahatan.

Berikut ini kami tampilkan 6 zodiak yang paling berbahaya menurut data FBI, dari yang paling ringan sampai yang terparah, dirangkum Fimela, Selasa (12/2).

1. Capricorn

Zodiak berbahaya pertama adalah Capricorn. Dari para pelaku kejahatan yang datanya terekam FBI, peringkat enam terbanyak adalah Capricorn.

Orang-orang Capricorn tak segan untuk melakukan tindak kriminal mulai dari hal sepele hingga berat.

Sayangnya penjahat yang lahir di bawah zodiak bersimbol kambing ini tidak terlalu pintar menutupi jejak kriminal mereka sehingga kejahatan mereka dapat dengan mudah diungkap. Percaya tidak percaya juga sih.

2. Aries

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries terkenal memiliki emosi yang meledak-ledak. Mereka juga memiliki amarah eksplosif yang tak terkendali. Sifat keras kepala orang Aries membuat mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan tujuan.

Orang-orang Aries yang memiliki kecenderungan kriminal juga merupakan seorang yang haus akan kekuasaan, contohnya adalah Adolf Hitler yang lahir pada 20 April.

 

3. Taurus

Orang-orang Taurus adalah orang yang sangat temperamental, kecenderungan mereka untuk jadi posesif dan keras kepala membuat mereka gampang tersulut amarah.

Menurut statistik FBI, orang yang lahir dengan zodiak Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang bila mereka memegang kekuasaan maka mereka akan menjadi sosok diktator. Saddam Husein adalah salah satu contoh diktator yang lahir dengan zodiak Taurus.

4. Sagitarius

Orang-orang Sagitarius merupakan orang yang rapuh sekaligus susah untuk memaafkan orang lain. Jika seorang sagitarius disakiti maka dia tak segan untuk melukai orang lain atau bahkan mencuri sesuatu yang berharga.

Bahkan saking berbahayanya, seorang kriminal dari Amerika Serikat, Ted Bundy, dapat meloloskan diri dua kali dari penjara. Bundy adalah salah satu pembunuh berantai berdarah dingin yang kasusnya sangat menghebohkan Amerika Serikat dan negara-negara tetangga.

5. Scorpio

Berdasarkan statistik FBI, orang-orang yang menjadi pembunuh sadis atau psikopat kebanyakan lahir pada bulan November. Hal ini menunjukkan bahwa kebanyakan pembunuh berdarah dingin berzodiak Sagitarius atau Scorpio.

Sifat scorpio sendiri cenderung pencemburu dan agresif. Mereka juga mudah menyimpan dendam dan tak segan membuat pembalasan terencana untuk menuntaskan rasa sakit hati. Hal inilah yang membuat mereka lebih berbahaya dari zodiak yang telah disebutkan sebelumnya

6. Cancer

Zodiak terakhir dan yang paling berbahaya adalah orang-orang yang lahir di bawah zodiak Cancer. Kecenderungan perubahan mood mereka yang tiba-tiba membuat Cancerian berbahaya. Jumlah kriminal yang tertangkap dengan zodiak Cancer jauh lebih banyak dari zodiak lain.

Bahkan saking berbahayanya, orang-orang Cancer tak segan untuk melakukan serangan berkali-kali pada target dan meninggalkan jejak mencurigakan pada setiap korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading