Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Keras Kepala Ini Pikirannya Tak Bisa Dibelokkan!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang keras kepala, setiap zodiak tentu punya sikap keras kepalanya masing-masing di waktu-waktu tertentu. Namun hanya beberapa zodiak saja yang punya sifat alami ini sejak lahir. Dan siapakah yang menduduki lima teratas? Ini dia mereka.

1. TAURUS

Taurus menduduki peringkat puncak sebagai zodiak paling keras kepala. Ia bukan hanya melawan dengan kata dan sikap tapi juga emosi. Ia punya keteguhan yang tak bisa diabaikan. Ia punya pendapat dan pemikirannya sendiri. Tak suka diatur, diperintah keluar dari apa yang ia yakini dan tersinggung ketika orang mengkritik. Untungnya, ia sepenuhnya tahu dan berani menanggung apa pun keputusan yang telah ia buat.

2. LEO

Satu lagi zodiak keras kepala yang tak akan mudah mengubah pikiran. Leo cukup arogan menyatakan bahwa ia benar dan akan tetap yakin dengan pilihannya. Ia punya ego tinggi yang membuatnya kerasa kepala. Meski ia tak bermaksud menyakiti orang lain dengan sifat keras kepalanya, nyatanya ia tak bisa menghindari hal itu.

3. SCORPIO

Scorpio punya sifat keras kepala alami yang lebih tenang meski sedikit pendendam. Berbeda dengan Taurus dan Leo yang tak suka berubah karena tingginya ego, Scorpio tak kenal lelah mempertahankan pendiriannya. Ia tidak akan melepaskan sikap teguh pada suatu hal yang sudah ia yakini namun tanpa konfrontasi berlebihan. Ia akan membuktikan pendiriannya, dan itulah balas dendamnya.

4. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe keras kepala radikal yang hanya akan duduk membiarkan orang berbicara semau mereka tanpa sedikitpun goyah untuk berubah. Daripada menentang dengan keras, ia hanya akan melakukan apa yang ia suka, cuek, tak peduli apa kata orang. Itu adalah sikap berontak tersantai yang bisa ia lakukan karena tak ada seorang pun punya hak mengatur hidupnya.

5. ARIES

Aries akan banyak bicara dan memilih berdebat panjang lebar dengan lawannya. Ia melakukan konfrontasi langsung. Orang yang tak mau kalah ini tak akan membiarkan pikirannya terpengaruhi. Si kepala batu ini melihat segalanya sebagai kompetisi dan punya ambisi besar untuk mencapai sesuatu. Ketika ia sudah memutuskan sesuatu, itu tak akan berubah dalam waktu lama.

Itu sekian zodiak yang ternyata paling keras kepala hingga pikirannya tak bisa dibelokkan sekali pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading