Sukses

Lifestyle

5 Fakta Jujur Jika Jatuh Cinta dengan Aquarius!

Fimela.com, Jakarta Jika jatuh cinta dengan sosok Aquarius, setiap orang harus menyadari baha ia jatuh cinta pada orang yang tak biasa. Karakternya yang unik mungkin akan lebih sering dianggap aneh ketimbang menarik, namun ada banyak hal yang bisa diberikan Aquarius untuk pasangan hidupnya. Ini skeian fakta jujur jika jatih cinta dengan sosok zodiak Aquarius.

1. Cerdas yang cerdik

Ia punya pikiran cerdas, di balik sikap cuek, sarkas dan humornya. Ia memperhatikan sekitar, menilai dan berpikiran mendalam tentang berbagai hal. Jadi jika menjalin cinta dengannya, kamu akan dibuat terkejut dengan banyaknya topik intelektual yang akan keluar dari mulutnya. Ia butuh orang yang bisa mengimbangi gelombang cara berpikirnya.

2. Larut dengan pikirannya sendiri

Jangan heran jika ia sering bicara sendiri apalagi hingga terlihat sangat serius, ia butuh beberapa saat untuk kembali menyadari sekitarnya. Tenang, ia tidak gila. Ia hanya suka berdebat dengan dirinya sendiri. Dengan elemen udara, orang sering mengira ia tipe perempuan dingin, jutek dan tertutup, sebenarnya tidak.

3. Benci cinta yang cheesy

Bagi orang yang praktis, rasional, logis, dan tak menyukai basa-basi, Aquarius paling risih menyaksikan cinta yang menye-menye, seperti misalnya mengubah suara menjadi sok imut, menunjukkan kontak fisik berlebihan di depan umum, atau yang lainnya yang membuat mual. Silahkan mengabaikan Hari Valentine, itu tak penting baginya. Tapi jangan lupakan ulang tahunnya. Cari cara yang tak biasa dan tidak klise untuk menunjukkan cinta padanya.

4. Tak suka membuat masalah atau memulai konfrontasi

Ia memang sering kesal tapi bukan berarti itu berujung masalah dan pertengkaran. Ia lebih suka membicarakan masalah secara terbuka, jujur dan mengesampingkan emosinya lebih dulu untuk menyelesaikan masalah.

5. Super mandiri

Pasangan Aquarius tak akan merasa terlalu kerepotan karena Aquarius bisa menjaga diri dan melakukan segalanya sendiri. Ia sepenuhnya mandiri dan tidak bergantung berlebihan pada pasangannya. Bahkan ia tak repot-repot merasa sering cemburu jika pasangannya jauh.

Itu sekian fakta jujur yang perlu diketahui jika menjalin hubungan cinta dengan sosok Aquarius. Semoga karakternya yang unik tidak membuat orang melihatnya aneh ya. Selamat ulang tahun untuk para Aquarius.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim