Sukses

Lifestyle

Inspirasi Furnitur untuk Kantor Bergaya Modern dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Desain ruang kerja terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan perubahan tren di lingkungan kerja. Beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini adalah unsur kolaborasi dan multifungsi dari furnitur yang digunakan.

Memahami hal tersebut, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep desain kantor masa kini. Showroom ini menghadirkan inspirasi furnitur untuk kamu yang menginginkan konsep interior kantor yang modern dan kekinian.

"Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Centre yang berada dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor," kata Mary T. Oetomo Division Direcor PT. Datascrip pada Pembukaan Showroom Datascrip di Jakarta Design Centre, Kamis, (7/2).

Pada pembukaan showroom terbaru ini, Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja. Furniture ini dapat membuat nuansa yang lebih segar dan modern pada interior kamu juga.

"Workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja," kata Zaky Makarim Senior Division Manager PT. Datascrip.

 

Interior kantor bergaya modern dan kekinian

Desain multifungsi membuat sentuhan modern dan kekinian semakin terasa. Seperti rak, lemari, dan brankas di kantor kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen saja, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan.

"Seiring dengan kebutuhan efisiensi ruang dan pola komunikasi yang lebih terbuka serta interaktif,dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis. Hal ini juga untuk mendukung kolaborasi antar personil maupun antar bagian, serta menstimulasi proses kreatif di tempat kerja," tutup Zaky Makarim.

Loading