Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pecinta Binatang Ini Hobi Pelihara Banyak Hewan!

Fimela.com, Jakarta Binatang punya banyak jenis dan macamnya. Mulai dari yang liar, berbahaya hingga yang paling lembut dan lucu. Beberapa binatang dijadikan peliharaan karena kemampuannya yang bisa membaur dengan baik dengan manusia.

Beberapa orang hanya menyukai satu dua jenis hewan saja, tapi ada beberapa orang yang menyukai semua binatang hingga disebut pecinta binatang. Dan ternyata kecenderungan jadi pecinta binatang bisa ditebak dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang jadi pecinta binatang atau hewan.

1. TAURUS

Taurus menyukai hewan lebih banyak dibanding manusia dan ia disukai balik oleh hewan di sekitarnya. Hampir semua Taurus pernah memiliki hewan peliharaan. Ia banyak menghabiskan waktu dengan peliharaan, tidak ragu ikut komunitas pecinta binatang dan ikut membantu konservasi untuk membantu binatang liar.

2. ARIES

Di balik tampilan luar Aries yang fierce dan keras, menyimpan hati yang lembut dan pecinta binatang yang tulus. Aries menyukai semua hewan peliharaan pada umumnya, seperti kucing, anjing, kelinci, hamster, dan ikan. Namun ia tak menolak dekat dengan hewan lain dan mengagumi mereka.

3. CANCER

Pemilik perasaan sensitif dan lembut ini bukan hanya punya rasa sayang besar dan melindungi terhadap orang-orang di sekitarnya. Secara alami Cancer menyukai hewan karena merasa mereka layak dilindungi dan dikasihi. Bukan hanya hewan peliharaan, beberapa hewan liar sering ia beri makan dan menyukai setiap tingkah laku mereka.

4. VIRGO

Meski tampak serius dan perfeksionis, ternyata jauh dalam hati Virgo juga menyimpan rasa sayang pada binatang. Ia bahkan merasa lebih nyaman berada di sekitar mereka dibanding dengan orang-orang. Menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan jadi stress healing tersendiri baginya.

Nah, sahabat Fimela jadi salah satu pemilik zodiak di atas? Kemungkinan besar dirimu juga jadi pecinta binatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading