Sukses

Lifestyle

Untukmu Pencinta Cokelat, Ini Negara Penghasil Cokelat Terbaik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Selain identik dengan hari Valentine atau kasih sayang, bulan Februari juga sangat identik dengan cokelat. Di bulan ini, cokelat nampaknya menjadi barang buruan banyak orang sebagai hadiah istimewa untuk orang tercinta. Seperti yang kita tahu, selain makanan yang enak cokelat juga merupakan makanan kaya manfaat buat kesehatan.

Melansir dari laman thebesttravelplace.com, cokelat terbaik dan terenak bisa ditemukan di beberapa negara di dunia. Meski setiap negara punya pabrik cokelat unggulan yang menghasilkan cokelat terenak, hanya ada beberapa negara di dunia yang menyandang nama sebagai negara penghasil cokelat terbaik dan terenak.

Kira-kira negara apa yang menjadi penghasil cokelat terbaik di dunia? Negara penghasil cokelat di dunia pertama ada Belgia. Sejak lama, Belgia telah menjadi negara dengan produksi cokelat terbaik. Tak hanya terbaik, di negara ini kita bisa dengan mudah menemukan cokelat dengan rasa super lezat dan harga yang terbilang terjangkau. Jika ingin menikmati beragam cokelat dengan rasa juara, disarankan untuk berkunjung ke negara ini. Belgia juga memiliki musem cokelat sedikitnya 16 museum.

Negara berikutnya yang menjadi penghasil cokelat terbaik adalah Swiss, Jerman, Amerika Serikat dan Perancis. Negara-negara ini memiliki pabrik dan toko cokelat terbaik. Ada banyak cokelat kelas atas dunia yang berasal dari negara-negara ini. Jika Sahabat Fimela ingin mendatangi negara yang juga dikatakan sebagai surganya cokelat, sebaiknya berkunjung ke negara-negara tersebut.

Selamat menyambut Valentine yang kurang beberapa hari lagi dan segera tentukan cokelat terbaik yang hendak diberikan pada orang tercintamu Sahabat Fimela.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dark Chocolate Hingga Milk Chocolate, Ini Jenis Cokelat untuk Membuat Kue
Artikel Selanjutnya
Sejarah Cokelat dan Perjalanannya Hingga Menjadi Makanan Favorit di Dunia