Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Suka Kegiatan Ekstrem dan Adrenalin Tinggi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kegemaran tersendiri dalam memilih aktivitas. Ada yang suka keluar rumah bertemu dengan banyak orang dan ngobrol panjang lebar, ada yang suka berdiam diri di rumah sambil memasak, mendengar musik atau baca buku dan ada juga yang suka traveling ke berbagai tempat sambil mecoba berbagai aktivitas ekstrem yang menantang.

Dan kecenderungan seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya lho. Ini sekian zodiak yang paling suka mencari kegiatan ekstrem penuh tantangan dan adrenalin tinggi.

1. ARIES

Aries yang aktif dan penuh energi adalah tipe penyuka tantangan dan adrenalin. Aktivitas fisik sudah seperti makanan sehari-harinya karena ia tak suka berdiam diri. Hidupnya harus selalu naik turun bagai roller coaster. Ia suka mencoba berbagai game, terutama ini untuk mengasah jiwa kompetitifnya. Jadi jangan heran jika ia tak ragu mencoba hal-hal baru.

2. GEMINI

Gemini yang punya kemmapuan komunikasi baik dan suka bersosialisasi selalu diajak teman-temannya mencoba banyak hal. Ia juga akan melakukan apa pun untuk menjaga atmosfer tetap menyenangkan. Ia tak takut mencoba dan bahkan tak suka situasi membosankan. Jadi selama dan kesenangan, mengesampingkan risiko, ia justru tertantang mencobanya.

3. SAGITARIUS

Zodiak paling santai dan punya jiwa bebas ini adalah adventurer sejati. Ia benci terjebak dalam rutinitas dan kegiatan yang membosankan, sehingga bukan hal baru bagi Sagitarius melakukan hiking, bunjee jumping, sky diving dan lainnya. Semakin besar risikonya, semakin ia tertarik mencoba dan ingin tahu sebesar apa rasa sennag yang bisa ia dapatkan.

4. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang suka mencoba segala permainan mengerikan di taman hiburan. Pada dasarnya ia penasaran sekaligus tertantangan. Jangan heran jika ada banyak aktivitas ekstrem yang ada dalam bucket list-nya. Ia ingin mencoba banyak hal menantang dalam hidupnya. Permainan tanpa adrenalin hanya sekedar pemanasan ringan banginya.

Ternyata itu sekian zodiak yang paling suka tantangan dan mencoba berbagai aktivitas ekstrem adrenalin tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading