Sukses

Lifestyle

Tampil Lebih Fresh, Situs Belanja Online Ini Hadirkan Keunggulan untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta fashion dan belanja online, Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion & kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online bagi Sista, panggilan pengguna Sorabel.

Berawal dari kebutuhan dan keinginan Sista untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan pengalaman belanja online yang aman, Sorabel hadir sebagai brand fashion online yang lebih berwarna, modern, dan mengedepankan pendekatan personal.

Mengusung kampanye Be Fashionable Forever, Sorabel mengajak Sista untuk selalu tampil fresh dan fun dengan balutan busana terkini yang berkualitas. Be Fashionable Forever juga berarti memberdayakan Sista untuk selalu percaya diri luar dalam.

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel menjelaskan, Sorabel hadir berdasarkan aspirasi dari Sista. Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online. Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh.

"Melalui kampanye Be Fashionable Forever ini, Sorabel mengambil pendekatan personal layaknya seorang BFF yang akan membuat Sista lebih baik dan selalu tampil fashionable, sehingga Sista selalu percaya diri. Hal ini juga didukung dengan fitur terbaru kami yaitu, editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting Sista, serta tips yang dapat diaplikasikan Sista di kehidupan sehari-hari", tambah Jeffrey.

Selain ragam produk yang ditawarkan, Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70% dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali.

Situs Belanja Online yang Lengkap dan Kekinian

Sorabel menjual lebih dari 10.000 desain baju setiap bulan sebagai variasi produk yang disesuaikan dalam berbagai kesempatan. Lebih istimewa, salah satu Desainer Indonesia, Barli asmara juga ikut berkolaborasi dengan Sorabel membuat desain baju longlasting yang sangat menarik. 

"Kami menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap kami. Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Lingga Madu, Co-Founder Sorabel.

Sebagai online fashion e-commerce yang ingin terus berkembang, Sorabel kini juga memiliki koleksi fashion premium yaitu Stilo. Tidak hanya itu, Sorabel juga menyediakan produk kecantikan dan telah bekerja sama dengan 84 brand kecantikan ternama dan kedepannya akan terus menambahkan private label lain guna menyajikan produk fashion terbaik untuk Sista.

Bahkan, dalam usahanya menjawab kebutuhan fashion, Sorabel mengaplikasikan bantuan teknologi Product and Trend Recommender di mana melalui teknologi ini, Sorabel mampu memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan minat fashion Sista saat mereka masuk ke aplikasi maupun laman Sorabel.

"Kami akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat membuat Sista tampil percaya diri dan Be Fashionable Forever," tutup Lingga Madu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading