Sukses

Lifestyle

Dapatkan Kenyamanan Memasak di Dapur dengan Teknologi Modern

Fimela.com, Jakarta Meski kebanyakan mendapati posisi di bagian belakang rumah, nyatanya dapur menjadi sudut penting dalam rumah. Melalui masakan yang enak dan lezat, di dapur pun bisa menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan bersama keluarga.

Untuk mewujudkan itu semua, tentunya dengan memiliki dapur idaman semua akan terpenuhi, mulai dari kenyamanan memasak dan hati yang gembira sebab, menciptakan masakan dan makanan yang enak pun harus didukung dengan mood yang baik.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, dapur kini menjadi area yang kerap tampil di depan, dipercantik dan dilengkapi dengan peralatan memasak yang modern, tentunya menjadikan penggunanya kian mahir menghasilkan berbagai makanan.

Berbicara tentang dapur, TEKA, salah satu produsen kitchen appliances dan sinks dari Jerman memahami bahwa di dapur bentuk keajaiban bisa terjadi serta cinta dan kasih sayang keluarga semakin dihargai.

TEKA pun berupaya hadirkan inspirasi serta momen tak terlupakan di dapur melalui rangkaian produk inovatif dan desain orisinil. Mengusung slogan "Cook Your Way to Life", beragam produk TEKA telah menjadi pilihan untuk menyempurnakan fungsi dapur yang menomorsatukan keselamatan dan memaksimalkan kemampuan memasak penggunanya berkat dukungan teknologi terkini.

Peralatan Dapur dengan Teknologi Modern

Pakar Kuliner Indonesia, William Wongso, sebagai Brand Ambassador TEKA pun mengatakan pengalamannya bahwa inovasi, kualitas serta desain TEKA memiliki peran signifikan bagi pencipta suatu masakan baik oleh profesional maupun pecinta kegiatan memasak.

Peralatan dapur modern akan membantu kita memasak lebih mudah karena fitur yang dimiliki telah disesuaikan untuk paham akan kebutuhan kita di zaman sekarang. Teknologi modern peralatan masak yang hadir sejak 1997 ini dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis makanan bahkan makanan tradisional Indonesia yang terkenal rumit dengan bahan dasar yang sangat beragam.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, TEKA berkomitmen untuk memberi garansi 1 tahun untuk sparepart dan 3 tahun untuk jasa service. Tidak hanya itu, TEKA juga memberikan jasa instalasi atau pemasangan unit bartu serta jaringan service center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Serta, memastikan untuk selalu menjaga kualitas dengan menggunakan material yang terbaik dan aman digunakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Tepat Gunakan Minyak Zaitun untuk Memasak