Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Sering Menularkan Energi Negatif ke Orang Sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang selalu punya aura atau energi positif yang dikeluarkan dari dirinya ketika bertemu dengan orang lain. Ada yang selalu menunjukkan keceriaan dan ketulusan dalam setiap sikapnya, ada juga yang selalu tampak cemberut, jarang tampak manis apalagi tersenyum. Ternyata memang ada lho jenis-jenis orang seperti ini, dan hal ini bisa ditebak dari zodiaknya.

1. SCORPIO

Scorpio memiliki mata tajam sebagai pengamat dan penganalisis. Ini sebenranya sebuah kelebihan, tapi sayangnya kemampuan ini seringakli digunakannya untuk nyinyir, mengkritik atau mengomentari banyak hal. Dengan pemikiran pesimis yang secara alami muncul dari dalam dirinya ini, tak mengherankan jika Scorpio suka menunjukkan energi negatif mempengaruhi orang lain untuk berpikiran sama dengannya.

2. SAGITARIUS

Sagitarius memberikan yang kesan pertama yang kuat, yaitu bicara blak-blakan dan sedikit memaksakan kehendak diri. Orang lain mungkin punya pendapatnya sendiri, namun ia selalu ingin menunjukkan bahwa pendapatnyalah yang paling benar. Agar tampak seperti bicara manis, mungkin ia akan sedikit memuji, namun itu hanya untuk formalitas. Sikapnya yang tanpa basa-basi dan apa adanya ini tanpa disadari, sering menyakiti.

3. CAPRICORN

Capricorn bisa jadi sangat waspada. Ia mengikuti intuisinya dengan baik untuk menghindari keburukan yang bisa menjatuhkannya. Tapi terkadang sikap kehati-hatiannya ini membuat orang lain tak tahan dengannya. Capricorn perlu lebih santai menghadapi sesuatu agar sikap dan kata-katanya tidak berujung seperti belati yang menusuk hati.

Itu dia tiga zodiak yang ternyata sering mengeluarkan dan menularkan energi negatif ke orang-orang di sekitarnya. Hem...benarkah begitu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading