Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Susah Akur dengan Orang Sekitarnya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang tak bisa begitu saja akur dan cocok ngobrol ke sana ke mari. Beberapa orang akan menemui orang-orang yang sulit dimengerti dan tidak sepaham dengannya. Hal ini sangat wajar karena sudut pandang atau pemikirkan seseorang berbeda.

Tapi ternyata sulitnya akur, akrab atau sulit bersosialisasi dengan baik bisa ditebak dari zodiaknya. Dan inilah sekian zodiak yang paling sulit akur dengan orang-orang.

1. VIRGO

Virgo memiliki banyak aturan dalam hidupnya dan dia adalah salah satu orang paling ribet dan banyak maunya. Ia juga suka menuntut dan mengkritik, jika itu ia lakukan pada diri sendiri mungkin tak begitu masalah, tapi ia juga melakukan pada banyak orang. Belum lagi ia mudah tersinggung, siapa yang betah dengan orang macam ini?

2. AQUARIUS

Meski menjadi pendengar yang baik tapi jangan berharap banyak darinya. Aquarius juga punya kesabaran yang sebentar, ia akan bangkit dan pergi jika orang bicara panjang lebar. Ia selalu ingin pergi dan menghabiskan waktu sendiri, apalagi jika lawan bicaranya membuatnya bosan.

3. ARIES

Aries mungkin zodiak paling menyenangkan, namun mereka juga sulit berbaur dengan banyak orang karena ia suka mengatakan banyak hal di luar konteks, atau bicara tanpa berpikir lebih dulu sehingga membuat orang lain kesal. Ia juga merasa tak bersalah meski tahu hal itu mungkin tak begitu pantas dikatakan.

4. LEO

Meski tampaknya Leo mudah disukai, sayangnya tidak semua orang nyaman bergaul dengannya. Ia tipe yang suka cari perhatian dan suka sesumbar, apalagi jika ia menunjukkan sifat egoisnya. Segala hal selalu tentangnya, orang tak akan betah menghadapi orang yang sombong kan?

Jadi, mungkin untuk zodiak di atas yang merasa dirinya seperti itu, bisa dikurang-kurangi ya sifatnya yang membuat orang menjauh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading