Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Mudah Membuat Pasangan Tertarik di Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama adalah babak awal dalam sebuah hubungan. Dari kencan pertama ini seseorang akan mengatur dirinya sedemikian rupa agar dinilai baik oleh calon pasangan.

Di kencan pertama, seseorang bisa mengukur kompetensi dari calon pasangan. Yang membuat keputusan apakah hubungan tersebut bisa berlanjut atau tidak. Di antara banyak orang sulit dibuat terkesan di kencan pertama, justru ada tiga zodiak dapat dengan mudah membuat pasangan tertarik di kencan pertama, seperti dikutip dari Elite Daily pada Kamis (14/2/2019). Zodiak apa saja?

1. Pisces

Pisces akan menarik perhatian pasangannya dari intuisif yang mereka punya. Terlebih karena sifat empati yang dimilikinya. Pisces pun ada tipe orang yang mudah menerima dan beradaptasi terhadap suatu hal yang baru. Termasuk soal pasangan. Hal yang perlu dilakukan Pisces di kencan pertama adalah kenali betul siapa calon pasangan.

 

Zodiak yang mudah membuat pasangan tertarik di kencan pertama

2. Cancer

Cancer cenderung memiliki keseimbangan emosi dan alasan untuk berperilaku baik. Meski sekilas Cancer nampang garang. Dualitas yang dimiliki Cancer membuatnya menjadi sosok pendengar yang baik. Mereka pun juga sosok yang intuitif dan akan memilih hal kecil untuk membuat kencan pertamanya menjadi lebih menyenangkan. Seperti selera humor yang ringan, yang membuat pasangan merasa ceria menjalani kencannya.

3. Libra

Libra cenderung santai dan mudah bergaul. Sifat santai mereka yang membuatnya cenderung terlihat baik di kencan pertama. Libra akan dengan mudah membuat percakapan ringan bersama pasangan. Sehingga Libra mampu mengenali pasangannya dengan lebih baik dan membuat kencan pertama menjadi terasa ringan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading