Sukses

Lifestyle

Nikmati 20 Ribu Menu Vegetarian di Maskapai Penerbangan Internasional

Fimela.com, Jakarta Saat berada di dalam pesawat dengan rute internasional yang menghabiskan waktu cukup lama, kenyamanan merupakan faktor penting. Salah satunya yaitu dengan suguhan makanan dari maskapai penerbangan. Yang unik dan baru dihadirkan maskapai penerbangan Emirates yang menyajikan menu vegetarian.

Emirates Menyajikan Lebih dari 20.000 Menu Vegetarian di Penerbangan Selama "Veganuary" untuk memenuhi permintaan makanan vegetarian di pesawat yang meningkat lebih dari 40 persen di bulan Januari. Januari sangat dikenal oleh para vegetarian sedunia sebagai Veganuary dan Emirates senang menjadi bagian dari gerakan ini.

Emirates menyajikan lebih dari 20.000 makanan vegetarian berbahan dasar tumbuhan di semua kelas pada bulan Januari. Maskapai ini melayani semua pelanggannya dan memiliki berbagai menu khusus yang disesuaikan untuk kebutuhan medis atau keagamaan yang didesain oleh tim ahli gizi dan koki.

Makanan vegan menjadi makanan spesial ketiga tertinggi yang paling sering dipesan di Kelas Ekonomi. Bahkan wisatawan baru-baru ini memilih Emirates sebagai Best Airline for Vegan Meals dalam jajak pendapat di Vegan News.

Emirates memiliki lebih dari 170 resep berbahan dasar tumbuhan di dapurnya untuk melayani kamu yang vegetarian. Tim ahli gizi dan koki Emirates menggunakan sayuran segar dan jenis padi-padian khusus untuk membuat makanan istimewa tersebut. Emirates dikenal dengan sajiannya yang terinspirasi secara regional, dan pendekatan yang sama juga diterapkan untuk menu vegan dengan resep yang terinspirasi oleh kota tujuan penerbangan.

Beberapa hidangan paling populer termasuk Jamur Ravioli, Sayur Tagine disajikan dengan couscous, dan Ubi Manis, Lentil, dan Ragout Bayam disajikan dengan nasi merah hangat. Hidangan ini juga disajikan lengkap dengan pencuci mulut vegan seperti Key Lime Parfait dengan kurma dan citrus compote, Kue Cokelat, atau Puding Biji Chia.

 

2 dari 2 halaman

Menu vegan terbaik di Emirates Airlines

Makanan vegan, bersama dengan makanan khusus lainnya, tersedia di semua penerbangan Emirates dan di semua kelas dan dapat dipesan 24 jam sebelum keberangkatan. Semua menu yang disajikan diganti setiap bulan.

Emirates juga menyajikan pilihan keju yang berkualitas di dalam penerbangan. Hingga saat ini, Emirates telah menyajikan 18.000 kg keju yang berbahan kacang. Untuk kamu yang tidak terlalu menyukai makanan berbahan dasar tumbuhan, menu reguler Emirates yang disuguhkan oleh koki handal tetap bisa kamu nikmati.

Maskapai ini menyajikan lebih dari 110 juta makanan per tahun, dengan detail yang sama demi menciptakan hidangan yang lezat di Kelas Ekonomi, Bisnis, atau Utama. Melayani lebih dari 55 juta tamu dalam setahun yang bepergian ke dan dari lebih dari 140 kota di 6 benua, Emirates sangat memahami tren kuliner global lengkap dengan hidangan khas regionalnya. Bahkan Emirates dinobatkan sebagai restoran terbang terbesar di dunia.

Loading