Sukses

Lifestyle

Orang Lahir Berzodiak Aquarius Cenderung Jadi Orang Terkenal, Menurut Studi

Fimela.com, Jakarta Orang tak bisa memilih kapan dilahirkan oleh orangtuanya, tapi jika dirimu dilahirkan pada rentang waktu zodiak Aquarius, maka bersyukurlah. Karena ada satu hal menarik tentang mereka yang lahir di bulan dengan zodiak Aquarius.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Social Sciences, anak-anak yang dilahirkan anara tanggal 21 Januari hingga 19 Februari, yang mana merupakan bulan kelahiran zodiak Aquarius, cenderung tumbuh menjadi selebriti atau orang terkenal.

Dalam eksperimen penelitian yang diadakan tahun 2013 ini mengambil 100 wajah orang terkenal dan menganalisa tanggal kelahiran mereka. Orang-orang terkenal dari berbagai profesi ini ternyata kebanyakan dilahirkan di tanggal kelahiran zodiak Aquarius.

Hasilnya tidak berubah ketika dilakukan sample ulang dengan 200 dan 300 wajah orang terkenal. Ada banyak orang terkenal dengan zodiak Aquarius dibanding zodiak lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa keterkaitan antara prediksi masa depan memang bisa diungkap dari bulan dan tanggal kelahiran atau zodiak seseorang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading