Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Running Shoes!

Fimela.com, Jakarta Bagi penyuka olahraga, memakai running shoes atau sepatu lari mungkin sudah hal biasa saat nge-gym, lari di treadmill ataupun jogging. Namun bagaimana jika sepatu lari digunakan sehari-hari? Beberapa orang lebih suka memakai sepatu lari ke mana-mana dibanding memakai sepatu hak ataupun sandal.

Dari pilihan sepatu ini, kepribadian seseorang bisa diungkap. Dilansir dari Reader's Digest, orang yang suka memakai running shoes adalah tipe orang yang sangat percaya diri, terkofus pada tujuan hidup, terorganisir dan hidupnya sangat rapi dan tertata.

Ia juga orang yang menyukai tantangan dan ahli dalam mengerjakan banyak hal. Ia suka melakukan multitasking. Ia lebih puas ketika bisa menyelesaikan banyak hal dalam sekali waktu. Ia bisa melakukan banyak hal dan bergerak cepat.

Pemakai sepatu lari dalam kesehariannya juga suka hal-hal praktis, tidak menyukai hal rumit. Ia tidak begitu peduli dengan tren fashion, ia berpakaian sederhana asalkan nyaman. Wah, cukup unik juga kepribadian orang yang suka memakai running shoes ke mana-mana ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading