Sukses

Lifestyle

4 Alasan Nonton Film Bisa Jadi Ide Kencan Paling Romantis

Fimela.com, Jakarta Nonton film sering dijadikan agenda kencan paling romantis. Baik itu nonton film di bioskop atau nonton film di rumah. Setelah menikah pun, mengagendakan kencan romantis dengan menonton film bisa tetap dilakukan untuk menjaga kedekatan dan kemesraan.

Kita dan pasangan mungkin punya selera berbeda soal genre film. Bila seperti ini, salah satu di antara kita bisa coba mengalah atau mungkin bisa juga mencoba menonton film dengan genre baru. Kalau kita dan pasangan punya kesukaan pada genre film tertentu, hal ini akan memudahkan kita menentukan pilihan film untuk ditonton bersama saat kencan. Ada sejumlah manfaat yang bisa diperoleh dengan menonton film bersama pasangan.

1. Melepas Stres

Misalnya ketika sudah menikah dan hari-hari disibukkan dengan urusan pekerjaan, menonton film di rumah bersama pasangan bisa jadi salah satu cara ampuh untuk melepas stres. Menikmati tayangan film bersama orang tercinta bisa jadi salah satu cara ampuh untuk membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Ditemani orang tercinta pun bisa membuat pengalaman ini jadi terasa lebih romantis dan manis.

2. Menemukan Makna Baru Soal Hubungan

Meski suami bukan penggemar berat film romantis, tapi kita bisa coba mengusulkan film dengan tema cinta yang mengandung makna dalam. Dari karakter dan tokoh film yang ditonton kita pun bisa menemukan makna baru soal hubungan. Bahkan bisa sekaligus bercermin serta menemukan solusi dari masalah pelik yang sedang dihadapi saat ini.

3. Mempererat Kedekatan Emosi

Menonton film yang sama dan terbawa pada emosi yang disuguhkan dalam film. Bahkan mungkin saat terharu bisa sama-sama mewek saat menontonnya. Kedekatan emosi dengan pasangan bisa semakin erat. Perasaan empati yang sama-sama dirasakan pada tokoh atau karakter film bisa membuat kita jadi makin dekat dengan pasangan.

4. Menghangatkan Suasana

Beberapa waktu terakhir hubungan kita dengan suami mungkin agak dingin karena sebuah masalah. Salah satu cara untuk kembali menghangatkan suasana atau hubungan adalah dengan menonton film bersama. Setidaknya ada bahan obrolan soal film yang baru ditonton untuk membuka kembali komunikasi. Yang tadinya saling diam karena menyimpan rasa kesal, akhirnya bisa kembali bicara dengan topik film yang seru.

Tiap pasangan pastinya punya pendapat dan cara sendiri untuk menciptakan kencan romantis. Nonton film bisa jadi salah satu ide kencan yang tak pernah membosankan. Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, apa sih serunya kencan dengan nonton film?

Artikel Selanjutnya
Ide Kencan di Rumah Saja Super Murah Meriah dan Hemat Budget
Artikel Selanjutnya
Jangan Pernah Gunakan 5 Hal Ini di Kencan Pertama