Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Parfum Aroma Cendana!

Fimela.com, Jakarta Parfum adalah suatu wewangian yang tujuan utamanya adalah menghilangkan bau badan atau membantu memberi aroma tubuh saat dipakai. Parfum punya banyak bau yang berbeda, dan setiap orang kemungkinan memiliki satu aroma favorit yang menjadi pilihannya. Dan hal ini bisa mengungkap kepribadiannya.

Salah satu aroma parfum yang cukup banyak diminati adalah aroma kayu cendana. Dilansir dari Reader's Digest, jika seseorang menyukai aroma parfum cendana, ia adalah orang yang sangat perfeksionis.

Ia orang yang juga suka mengkritik, terutama mengkritik diri sendiri. Ia keras pada dirinya sendiri, terkadang hal ini baik untuk memotivasi diri sendiri namun terkadang hal ini juga bisa membebani diri. Dengan sifat perfeksionisnya, ia jadi terlihat sangat kaku dan serius untuk beberapa urusan.

Penyuka parfum aroma cendana juga punya ekspektasi tinggi pada diri sendiri dan orang lain. Ia ingin segala hal yang ia lakukan sempurna, dan orang lain juga bisa berlaku seperti dirinya yang selalu mengerjakan segalanya dengan sangat baik. Sayangnya, harapan tinggi seperti ini sering membuatnya kecewa.

Ia juga cenderung punya perasaan sensitif alias gampang tersinggung. Meski begitu, ia begitu teratur dalam menjalani apa pun, dan ini adalah kelebihan lain yang patut dibanggakan.

Wah, ternyata seperti itu penyuka parfum aroma kayu cendana.

Artikel Selanjutnya
Seperti Ini Kepribadian Penyuka Sepatu High-Heel Boots!
Artikel Selanjutnya
Orang Lahir Berzodiak Aquarius Cenderung Jadi Orang Terkenal, Menurut Studi