Sukses

Lifestyle

Bukan Manja, Perempuan yang Tiba-tiba Merajuk Hanya Ingin Lebih Diperhatikan

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah pribadi yang memiliki perasaan lebih sensitif, romantis dan manis jika dibandingkan dengan pria. Perempuan juga pribadi yang terlahir unik di mana ia sering dicap sebagai sosok manja, haus akan perhatian dan semaunya sendiri. Perempuan juga dikenal sebagai pribadi yang bawel, suka merajuk bahkan marah-marah tanpa sebab.

Bagaimana pun, tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan adalah pribadi yang suka dimanja, diperhatikan dan mendapat curahan kasih sayang lebih dari pasangannya atau pria yang dicintainya. Perempuan juga menjadi pribadi yang suka jika dirinya mendapatkan cinta tulus dari pria yang telah membuatnya terpesona juga terlena.

Namun Sahabat Fimela, perempuan yang kerap merajuk bukan berarti ia manja, kurang baik adat kelakuannya karena selalu diberi hati, dikabulkan semua keinginannya dan tidak pernah ditegur atapun dinasehati. Perempuan yang kerap merajuk atau tiba-tiba merajuk bisa jadi sedang ingin diperhatikan lebih karena sudah lama tak diperhatikan.

Perempuan yang kerap merajuk bisa jadi sedang ingin dimengerti dan mendapatkan kasih sayang terbaik seperti di awal hubungannya bersama pasangan. Saat perhatian dan pengertian dari pasangan berkurang, tentunya ini akan membuat suasana hati perempuan berubah. Perempuan yang kurang mendapat perhatian akan menduga-duga apakah pasangannya sudah tidak sayang dan cinta lagi, apakah pasangannya ada perempuan lain yang lebih diperhatikan dan dugaan-dugaan negatif lainnya.

Sebagai sosok yang mudah cemas dan khawatir, suasana hati perempuan bisa dengan mudah berubah jadi sangat baik ke sangat buruk. Agar suasana hati ini senantiasa baik, penting bagi pasangannya untuk lebih perhatian, pengertian dan peduli dengannya. Perhatian ini tak perlu dengan diberi hadiah mahal, sekedar ciuman hangat di kening atau kata-kata cinta sudah bisa membuat perempuan terlena.

 

Artikel Selanjutnya
Uniknya Perempuan, Semakin Diperhatikan Semakin Manja dan Banyak Maunya
Artikel Selanjutnya
Bagi Perempuan, Pria yang Membuat Nyaman Lebih Menarik dari Pria Tampan