Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Parfum Aroma Kayu!

Fimela.com, Jakarta Orang bisa ditebak kepribadiannya lewat apa yang ia gunakan sehari-hari, tidak terkecuali parfum yang biasa ia pakai. Salah satu aroma yang sering menjadi campuran dalam berbagai parfum adalah aroma woody atau kayu-kayuan.

Beberapa tanaman berbatang kayu memiliki aroma yang khas dan memberi kesan segar yang menenangkan, dan hal inilah yang kemudian coba dibuat oleh ahli parfum untuk dijadikan wewagian yang berbeda.

Tapi bagaimana sebenarnya kepribadian seseorang penyuka aroma kayu-kayuan? Dilanisr dari Reader's Digest, orang yang menyuka aroma kayu-kayuan adalah orang yang tak suka basa-basi. Ia mengatakan apa yang ada di pikirannya dan tak pikir panjang untuk men-filter dahulu apa yang perlu dan tak pelru ia katakan. Intinya, ia blak-blakan dan apa adanya.

Ia tetap akan mengatakan apa adanya bahkan jika tak didengarkan orang. Namun justru sikap jujurnya inilah yang membuatnya mendapat banyak kepercayaan dari orang. Ia tak akan mentoleransi orang yang melakukan diskriminasi atau pelecehan seksual di jalan seperti menyebut "sayang" dan "hei seksi". Ia akan langsung bereaksi.

Secara penampilan, ia menyukai gaya sederhana namun lebih klasik. Ia tidak begitu mengikuti fashion namun nyaman dengan gaya-gaya vintage.

Nah, seperti itu kepribadian orang yang menyukai aroma woody atau kayu-kayuan yang alami.

Loading
Artikel Selanjutnya
[Quiz] Cek Kepribadianmu Berdasarkan Desain Interior Rumah Impianmu
Artikel Selanjutnya
Susah Menerima Pendapat Orang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat