Sukses

Lifestyle

Mencoba Kecanggihan Kamera Smartphone Untuk Generasi Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai alat komunikasi, kini manfaat lain dari smartphone ialah dapat mengabadikan momen melalui foto dan video.

Maka tak heran jika banyak orang membeli smartphone dengan alasan kameranya yang bagus atau canggih. Kamera smartphone dengan kualitas baik juga terdapat pada Galaxy M20, smartphone yang baru saja diluncurkan oleh brand elektronik ternama, Samsung.

Smartphone ini memiliki dual camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi milenial yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Galaxy M20 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens. Kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture f1.9, sementara kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens 5MP. Ditambah kamera selfie 8MP (f2.0).

Ultra wide lens

Selain itu, keunggulan kamera Galaxy M20 ini memiliki Ultra-wide lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas untuk mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

“Jaman sekarangkan, tren foto itu lanscape jadi cocok sekali menggunakan Galaxy M20,” papar Senior Product Marketing Manager IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, saat ditemui dalam peluncuran Galaxy M20, di Jakarta, (12/2).

Galaxy M20 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Redaksi Fimela pun berkesempatan mencoba Kamera dari Galaxy M20 ini di Haluu, Plaza Indonesia. Pertama kali mencoba, foto yang dihasilkan kamera Galaxy M20 ini begitu jernih, tajam dan fokus. Bahkan saat mencobanya di ruangan gelap sekalipun, foto tetap terlihat jernih. Jadi tidak perlu mengedit dengan mencerahkan foto lagi.

Begitu pun ketika melakukan selfie, foto yang dihasilkan begitu jernih. Jika menginginkan, efek foto blur di belakang, Samsung Galaxy M20 ini sangat direkomendasikan.

Tertarik memiliki smartphone dengan kualitas kamera terbaik ini? Samsung Galaxy M20 ini tersedia dalam dua warna Chorcoal black dan ocean blue yang bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading