Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penggemar Sepatu Boots!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis sepatu yang bisa dipilih untuk dipakai dalam berbagai keperluan, salah satunya adalah sepatu boots. Sepatu boots memiliki ciri leher yang tinggi sehingga bisa melindungi kaki sepenuhnya hingga atas mata kaki.

Banyak perempuan yang menjadikan sepatu jenis ini sebagai sepatu favorit. Dari pilihan sepatu favorit, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang, lalu bagaimana kepribadian penggemar sepatu boots?

Diansir dari Reader's Digest, penyuka sepatu boots adalah orang yang suka menyusun rencana masa depan dengan sangat baik. Dibanding menjalani hidup impulsif atau menerima apa pun yang diberi kehidupan, ia sangat analitis dalam berbagai hal dan memilih menyusun strategi untuk menentukan langkah berikutnya yang akan dilakukan.

Dengan begini, penggemar boots akan selalu tahu apa yang harus ia lakukan nantinya. Ia siap apa pun yang akan terjadi karena ia selalu punya banyak rencana. Penggemar boots juga punya sifat rendah hati, sangat praktis, dan yakin dengan apa yang ingin dilakukan.

Ia selalu berpikir dua hingga tiga langkah ke depan. Ia menjalani kehidupan secara terencana dan sebisa mungkin memanfaatkan wkatu dengan efektif.

Jadi, seperti itu karakter kepribadian para penyuka sepatu boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading