Sukses

Lifestyle

Selain Cokelat, Ini 4 Kado Valentine Pilihan untuk Suami Tercinta

Fimela.com, Jakarta Valentine atau hari kasih sayang sebentar lagi, gimana nih Sahabat Fimela, sudah menyiapkan kado terindah dan termanis buat suami apa belum? Hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari senantiasa menjadi momen yang cukup berkesan dan menarik.

Dan di hari yang berkesan tersebut, pastinya Sahabat Fimela ingin memberikan sesuatu yang berkesan pula kan buat suami tercinta. Jika biasanya hari Valentine atau kasih sayang identik dengan hadiah berupa cokelat, kota bisa nih memberi hadiah lain ke suami selain cokelat. Melansir dari laman yourtango.com, ada beragam hadiah menarik dan berkesan yang bisa diberikan ke suami. Hadiah tersebut antara lain sebagai berikut.

Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi hadiah terbaik buat suami di hari penuh kasih sayang yakni Valentine. Pilihkan jam tangan yang paling sesuai dengan kepribadian suami.

Sepatu

Sepatu juga bisa menjadi kado Valentine yang menarik dan mengesankan buat suami. Belikan suami sepatu yang sedang diinginkan atau dibutuhkannya. Baik sepatu kerja, sepatu olahraga atau sepatu sehari-hari, semuanya cocok dijadikan hadiah hari penuh kasih sayang esok.

Tiket Liburan

Selain barang yang bisa menjadi kado valentine mengesankan untuk suami, Sahabat Fimela juga bisa memberinya hadiah berupa tiket liburan. Rencanakan liburan bersama suami tercinta agar hubungan kalian semakin bahagia, mesra dan romantis tentunya. Beri hadiah tiket liburan ke tempat yang memang ingin dikunjungi suami sejak lama.

Masakan Spesial Buatanmu

Di hari yang penuh kasih sayang, berikan suami hadiah yang mengesankan. Hadiah tersebut bisa berupa masakan terlezat dan spesial buatanmu untuknya. Buatkan suami masakan yang paling disukainya. Sahabat Fimela juga bisa mengundang keluarga atau sahabat kalian untuk melakukan makan bersama.

Itulah beberapa hadiah atau kado pilihan yang bisa diberikan untuk suami tercinta. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading