Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Valentine, Ini 5 Lokasi Pemotretan yang Romantis di New Zealand

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine tinggal menghitung hari. Momen ini bisa menjadi saat yang tepat untuk mengabadikan kenangan yang indah bagi kamu dan pasangan. Namun, tentunya membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang untuk bisa menangkap momen dengan sempurna.

Salah satunya dengan menentukan tema dari foto. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kepribadian dan hobi kamu dan pasangan, bisa penggemar film atau pencinta aktivitas di alam yang menguji adrenalin.

Meskipun pemilihan tema foto adalah hal yang penting, jangan lupa untuk mempertimbangkan lokasi pemotretan. Jika kamu berencana pergi ke New Zealand dalam waktu dekat, Tourism New Zealand merekomendasikan lima tempat terbaik untuk mendapatkan foto romantis menyambut Hari Valentine.

1. Untuk penggemar film

Dikenal sebagai tujuan pembuatan film-film internasional, New Zealand memiliki berbagai pilihan lokasi film yang spektakuler untuk dikunjungi. Mulai dari menjelajahi middle earth dari film The Lord of the Rings hingga menemukan tempat bernuansa Jepang di Taranaki dari film The Last Samurai.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Cathedral Cove, lokasi film Prince Caspian: The Chronicles of Narnia, kamu dapat menemukan pantai yang indah dengan pasir keemasan dan tebing putih. Kamu bisa menikmati sinar matahari dan mencoba kayaking di Cathedral Cove dengan panorama keindahan matahari terbenam yang akan menambah daya tarik suasana foto romantismu.

2. Untuk pencinta alam

Jika alam menjadi salah satu kesukaanmu dan pasangan, berkunjunglah ke Christchurch di Pulau Selatan yang dikenal sebagai kota kebun di New Zealand. Botanic Garden di Christchurch yang ikonik menawarkan latar belakang foto yang indah dengan bunga berwarna-warni, visual dari pohon-pohon berusia ratusan tahun, sungai Avon yang mengalir melalui taman, dan jalan yang berkerikil.

Selain Botanic Garden, kamu dapat mengunjungi Hamilton Garden di Pulau Utara, yang merupakan objek wisata paling banyak dikunjungi di Waikato. Taman seluas 54 hektar ini memiliki 21 taman dengan tema dari berbagai peradaban, termasuk Japanese Garden of Contemplation dan Italian Renaissance Garden, yang bisa memberikan banyak pilihan tema untuk pemotretan kamu  dan pasangan.

3. Untuk penggemar seni

Para penggemar seni dapat menjelajahi sisi artistik Christchurch, termasuk mural besar yang terinspirasi oleh Alice in Wonderland di dinding Alice Cinemas di TuamStreet, atau berfoto di dekat graffiti orang dengan senapan dan dua burung tui yang terlihat begitu nyata di Justice Precinct.

Jika kamu sedang berkunjung ke Wellington, sempatkan diri untuk melihat Tower of Light yang terletak di Cobham Drive. Tower Light adalah instalasi seni yang menggunakan sensor cahaya sehingga kamu bisa membaca kecepatan angin melalui warna. Jangan lupakan melihat street art Wellington yang dapat ditemukan di banyak bangunan dan tembok kota, seperti di Cuba Street untuk menghabiskan momen Valentine

 

Menghabiskan Hari Valentine di New Zealand

4. Untuk penyuka adrenalin

New Zealand memiliki semua yang orang cari, termasuk mereka yang ingin memacu adrenalin. Skydive Wanaka, misalnya, menawarkan pengalaman unik terjun payung tandem dengan standar keselamatan tinggi dan pemandangan spektakuler Pegunungan Alpen Selatan dan Mount Cook di Pulau Selatan.

Pilihan lain untuk skydiving adalah Skydive Taupo, kamu dapat menikmati terjun bebas dengan pemandangan Danau Taupo mengagumkan yang tepat menghadap pegunungan Taman Nasional Tongariro.

5. Untuk penyuka romantis

Danau Tekapo adalah lokasi yang wajib kamu kunjungi untuk pemotretan yang romantis. Tempat ini sangat istimewa dengan bunga lupin merah muda dan ungu asli New Zealand yang mengitari danau dengan air yang jernih dan memantulkan warna langit. Pegunungan yang tertutup es juga menjadi latar belakang yang indahdi belakang danau.

Gereja Good Shepherd, sebuah gereja kecil dengan dinding batu, menjadi alasan tambahan mengapa Danau Tekapo merupakan salah satutempat paling indah yang dapat kamu pilih untuk pemotretan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading