Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penggemar Sepatu Sneakers!

Fimela.com, Jakarta Sneakers menjadi andalan bagi generasi muda bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga menjadi fashion item yang populer. Anak muda zaman sekarang mungkin paling banyak memiliki sepatu sneakers untuk dipakai secara keseharian maupun gaya-gayaan.

Namun jika dirimu adalah penggemar sepatu sneakers sejati, hal ini bisa mengungkap kepribadianmu. Seperti dilansir dari Reader's Digest, penyuka sneakers adalah tipe orang yang tahu bagaimana bergaul dengan orang-orang seumurannya, yang masih muda darinya dan bahkan yang jauh lebih tua darinya.

Penggemar sneakers terkadang memiliki jiwa tua yang menyukai lagu-lagu era sebelum ia dilahirkan namun terkadang juga punya jiwa muda yang selalu tertarik untuk berpesta. Pemakai sneakers mudah bergaul dengan siapa saja. Ia terbuka dan mau mencoba hal-hal baru.

Ia melihat banyak perbedaan, ide dan pilihan di sekitarnya. Sangat energik dan menganggap umur hanya semata-mata angka. Ia tidak membandingkan yang tua dan yang muda, semua bisa melakukan semaunya tanpa batas usia. Seperti itu kepribadian penyuka sepatu sneakers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading