Sukses

Lifestyle

Bikin Waktu Me-Time Lebih Seru dengan Menonton Film Terbaik di Aplikasi Grab

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka nonton? Apalagi jika memang sedang senggang dan ingin menikmati me-time. Dengan kemudahan layanan streaming on-demand menonton film-film terbaik tak harus selalu pergi ke bioskop dulu.

Kemudahan ini kian menyenangkan dengan terjalinnya kerjasama #GrabHOOQ. Sebagai online-to-offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ. Lewat kerjasama tersebut, pengguna di seluruh ASEAN akan mendapatkan hiburan berkualitas.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kerjasama ini pun menjadi langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Lantas, film apa saja yang bisa dinikmati lewat aplikasi Grab ini?

Sebagai penawaran khusus saat peluncuran, pengguna Grab dapat mengakses HOOQ selama 3 bulan. Kemudian, jika sudah mendaftar, kamu bisa menikmati 10.000 jam film blockbuster orisinal lokal favorit, seperti Ayat-Ayat Cinta 2, Yowes Ben, Danur 2, Dear Nathan, hingga film yang memenangi banyak penghargaan seperti Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Bukan itu saja, produksi serial orisinal seperti Cek Toko Sebelah The Series, Brata dan Keluarga Badak juga bisa kamu nikmati. Ingin menikmati tayangan Hollywood? Tenang, serial tv favorit di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, Gotham, Arrow, The Mentalist hingga The Vampire Diaries dapat kamu tonton sampai puas, Ladies.

Kerennya lagi, fitur spesial ini hadir untuk pertama kali di Indonesia lho, sebelum diluncurkan juga di Singapura, Filipina dan Thailand. Makanya, manfaatkan kesempatan emas ini untuk terus #DekatDenganGrab.