Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Valentine dengan Suguhan Istimewa Saat Terbang Menuju Dubai

Fimela.com, Jakarta Menikmati perjalanan panjang dari Tanah Air ke Dubai justru akan menambah pengalamanmu menjadi lebih menarik dan bermakna di Hari Valentine. Pasalnya, maskapai Emirates merayakan musim cinta di dalam pesawat dan lougenya bersama para pelanggannya. 

Para wisatawan dari Indonesia selama periode terbatas, dapat menikmati penawaran menarik demi perjalanan ke Dubai yang lebih mengesankan. Musim cinta ini, Emirates memberikan sentuhan romansa untuk melengkapi masakan di dalam pesawat yang terinspirasi dari setiap kawasan. 

Di Hari Kasih Sayang ini, Emirates akan menyajikan pilihan makanan penutup khusus pada penerbangan yang lebih panjang di seluruh jaringannya. 

Untuk Sahabat Fimela yang membeli kursi di Kelas Bisnis, dapat memilih strawberry feuilletine dengan mousse cokelat putih berlapis dan jelly stroberi yang dihiasi dengan hati untuk suguhan setelah makan. Sementara di Kelas Ekonomi, pelanggan akan disajikan mousse cokleat hitam dengan manisan hati sebagai hidangan penutup. 

Di kelas ini pula, ada sajian cokelat susu berbentuk hati di semua penerbangan dari Dubai, khusus pada 14 Februari besok. Juga, single origin coverture Belgium chocolate yang premium akan disajikan di samping hidangan utama bagi pelanggan Kelas Ekonomi dan Bisnis khusus untuk satu hari saja.

Tak hanya itu, Hari Valentine-mu juga akan lebih berkesan dengan paket kue dan sampanye yang tersedia di Kelas Ekonomi. Sahabat Fimela dapat memilih kue vanila atau cokelat disertai sebotol Moët et Chandon Brut NV berukuran 200ml seharga USD 43. Paket-paket ini tersedia untuk penerbangan dari Dubai dan dapat dipesan lebih awal melalui agen-agen call center Emirates.

 

Merayakan Valentine di Lounge Dubai

Sementara itu, di semua lounge di Bandara Internasional Dubai, tersedia berbagai suguhan gratis untuk kamu yang bepergian dalam Kelas Bisnis, juga anggota Emirates Skywards Silver, Gold, dan Platinum. Sementara anggota Emirates Skywards Blue yang ingin mengesankan kencan Valentine mereka juga dapat membayar untuk mengakses lounge.

 

Jaringan lounge Emirates di seluruh dunia juga menyediakan camilan manis pada 14 Februari termasuk kue Red Velvet berbentuk hati dan mud cake. Di ketujuh lounge Emirates di  Bandara Internasional Dubai mulai 13—15 Februari, pelanggan dapat menikmati berbagai suguhan spesial. 

Seperti sampanye Moet & Chandon Rosé Impérial, kue dan makanan penutup spesial Valentine, Seduhan kopi Hari Valentine oleh Coffee Planet & biskuit spesial dari Costa Coffee, Voss water infusion spesial berisi strawberry dan semangka, Teh spesial beraroma dari Dilmah, serta layanan spesial yang memanjakan di lounge Emirates seperti Timeless Spa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading