Sukses

Lifestyle

Trik Mencuci Pakaian yang Aman dan Tidak Gampang Rusak

Fimela.com, Jakarta Jangan dibiarkan menumpuk, mencuci pakaian dengan rutin memang lebih disarankan karena demi menghindari aroma tidak sedap yang ditimbulkan dari pakaian kotor. Teknik mencuci pun juga ada dua pilihan menggunakan mesin cuci dan cara tradisional mencuci menggunakan tangan secara manual.

Kedua cara tersebut biasanya merupakan pilihan yang lumrah, akan aman jika melakukan hal tersebut dengan prosedur yang tepat. Mau menggunakan mesin atau manual, mencuci pakaian juga diperlukan trik khusus agar pakaian tidak cepat rusak. Trik ini pun bisa membuat pakaian terlihat lebih awet.

Meskipun mencuci merupakan hal yang mudah, tetapi cara dan penerapannya juga perlu diperhatikan, apalagi ini menyangkut tampilan pakaian yang akan dicuci berkali-kali. Tidak ingin memiliki pakaian yang cepat rusak dan berubah bentuk, rasanya trik satu ini perlu diterapkan ketika sedang mencuci pakaian di rumah.

2 dari 2 halaman

Pakaian Tidak Perlu Diperas Menggunakan Tangan

Memeras pakaian menggunakan tangan, hal ini biasanya dilakukan banyak orang untuk membuat air yang masih menempel pada pakaian berkurang dan ketika dijemur akan menjadi lebih cepat kering, namun nyatanya hal tersebut bisa membuat pakaian menjadi cepat rusak dan melar.

Cara paling aman untuk membuat pakaian awet, ketika mencuci hindari memeras pakaian terlalu keras hingga membuatnya berubah bentuk, peraslah pakaian secukupnya atau bahkan jangan diperas. Hal tersebut nyatanya bisa membuat pakaian lebih awet dan tidak gampang rusak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Memilih Pakaian Agar Payudara Terlihat Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Kriteria Pakaian Nyaman Menurut Barli Asmara