Sukses

Lifestyle

5 Hadiah Valentine Kekinian yang Bikin Pasangan Semakin Cinta

Fimela.com, Jakarta 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Di Indonesia, tidak sedikit pasangan yang memanfaatkan momen Valentine untuk merekatkan kasih sayang bersama keluarga maupun pasangan dengan beragam kegiatan. Mulai makan malam, jalan-jalan, hingga bertukar kado.

Di sisi lain, masih banyak orang yang bingung memilih kado Valentine. Cokelat dan bunga tidak lagi menjadi kado Valentine andalan untuk membuat pasangan semakin jatuh cinta. Berdasarkan siaran pers yang diterima Fimela, Tokopedia pun berbagai ide menarik yang bisa dijadikan kado Valentine untuk pasangan.

1. Skincare

Bukan hal baru jika perempuan begitu menyukai produk skincare. Bukan hanya sabun, melainkan juga serum, krim pelembap, krim khusus mata, dan masih banyak. Hal ini didasari oleh kesadaran perempuan jaman sekarang soal pentingnya merawat diri. Agar tidak salah pilih, sebaiknya bertanya dulu tentang merek atau jenis skincare favorit pasangan.

2. Makeup

Produk maupun peralatan makeup bisa menjadi ide menarik untuk pasangan. Seperti lipstik, foundation, blush on, atau maskara. Akan lebih aman jika cari tahu terlebih dahulu soal produk makeup yang sering digunakan oleh pasangan.

3. Parfum

Produk parfum yang beragam memang seringkali membutuhkan trik khusus untuk menjadikannya pilihan kado Valentine yang tepat. Bisa memberikan parfum yang sering digunakan oleh pasangan dengan mengintip sedikit isi tasnya.

 

2 dari 2 halaman

Ide kado unik di Hari Valentine

4. Emas

Menjalin hubungan di jaman sekarang tidak bisa hanya sekadar bicara cinta. Melainkan juga masa depan. Sebagai bentuk persiapan di masa depan, bisa menjadikan emas sebagai pilihan. Terlebih, investasi emas kini sedang banyak diminati. Bukan hanya untuk persiapan masa depan, emas pun akan membuat kado Valentine terasa istimewa.

5. Gift Card

Ini menjadi pilihan pamungkas ketika terlalu bingung memilih kado Valentine yang tepat. Dengan memberikan gift card akan memberikan kebebasan bagi pasangan untuk memilih sendiri hadiah yang ia inginkan. Karena jaman sekarang, tidak ada perempuan yang tidak suka voucher belanja, bukan?

Artikel Selanjutnya
Selain Cokelat, Ini 4 Kado Valentine Pilihan untuk Suami Tercinta
Artikel Selanjutnya
10 Ide Kado Valentine untuk Anak yang Pasti Disukai