Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Valentine dengan Berburu Diskon Sepatu

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Valentine bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain dengan memberi coklat atau bunga dan makan malam, Hari Valentine bisa dirayakan dengan berbelanja sepatu dengan pasangan.

Mezzo Group memberikan kado manis bagi para pelanggannya untuk merayakan Hari Valentine. Di mana promo khusus diberikan pada setiap pembelian sepatunya. Setiap pembelian satu barang mendapat diskon sebesar 30 persen. Sementara membeli dua barang akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Promo di Hari Valentine ini akan berlaku hingga 17 Februari untuk semua merek yang dinaungi Mezzo Group. Seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Sperry, Stod, dan Wakai.

 

2 dari 2 halaman

Bisa digunakan untuk berbelanja pakaian dan aksesori

“Melalui promo ini kami ingin para pelanggan bisa menebarkan cinta ke orang-orang tersayang dengan memberikan produk fashion terbaik dari berbagai macam brand ternama yang ada di Mezzo,” ujar IqbalZakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Mezzo.

Promo inipun tidak hanya untuk pembelian sepatu. Melainkan juga untuk pakaian atau aksesori. Sehingga pelanggan bisa lebih mudah memadupadankan pakaian dan sepatu yang hendak digunakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sneakers Ini Dilengkapi dengan Material Terbaru Agar Lebih Nyaman
Artikel Selanjutnya
Liburan Makin Menyenangkan dengan Promo Belanja Sepatu Buy 1 Get 1