Sukses

Lifestyle

Punya Sudut Ruang Tersembunyi di Rumah, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Rumah seseorang menunjukkan kepribadiannya, hal ini pasti sudah banyak diketahui. Tempat tinggalmu adalah dirimu, dan rumah merupakan gambaran jelas yang bisa menunjukkan karakter seseorang.

Dilansir dari Reader's Digest, penulis buku tentang rumah dan dekorasi, Whitney Leigh Morris, mengungkapkan bahwa orang-orang yang memilih memiliki sudut ruangan pribadi yang nyaman di rumah untuk dirinya sendiri adalah tipe orang yang cenderung introvert atau tertutup.

Mereka lebih menyukai kehidupan yang damai, tenang, nyaman dan tanpa gangguan orang lain. Ia sengaja membuat sudut ruang kecil tersendiri agar bisa menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, entah itu dengan membaca, tidur, mendengar musik, nonton film atau melakukan apa pun yang ia sukai sendiri.

Setelah seharian bertemu dengan orang, membuat orang introvert kelelahan, dan ruangan pribadi yang tenang ini seakan menjadi oasis, ruang rehatnya, mengembalikan energi dan melepaskan stres.

Jadi, jika ada ruang nyaman kecil di rumah yang sepertinya khusus dibuat sendiri, tidak diperuntukkan dikunjungi banyak orang, kemungkinan besar kepribadian si pemilik rumah adalah introvert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading