Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ingin Stamina Prima Saat Berhubungan Intim? Coba Konsumsi Buah Sehat yang Satu Ini!

Fimela.com, Jakarta Dalam berhubungan intim, gairah dan juga stamina memegang peranan yang sangat penting untuk mencapai kepuasan. Nah, beberapa pasangan terpaksa mengalami penurunan gairah seksual karena berbagai macam sebab. Menurunnya stamina dan gairah dalam berhubungan intim salah satunya disebabkan oleh asupan nutrisi serta gizi yang kurang.

Agar kembali berstamina dan bergairah saat berhubungan intim dengan suami, ternyata ada buah yang bisa dikonsumsi sebagai asupan nutrisi penambah stamina. Buah apa sih?

Ternyata buah yang bisa membantu menaikkan gairah seksual adalah delima. Buah ini dipercaya sangat baik untuk menutrisi tubuh terutama untuk menambah stamina dan gairah saat berhubungan intim. Beberapa penelitian bahkan menyebutkan bahwa buah ini dapat menurunkan risiko darah tinggi maupun penyakit jantung.

Kandungan buah delima dipercaya dapat meningkatkan gairah seks pada perempuan maupun pria. Asupan buah atau delima setiap hari atau sarinya dapat membantu meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan testosteron secara alami. Testosteron juga diproduksi di kelenjar adrenalin dan ovarium perempuan, yang mampu meningkatkan gairah seks wanita dan tulang penguatan dan otot.

Meningkatnya testosteron ini akan membantu meningkatkan suasana hati dan memori, dan bahkan mampu meredakan stres seperti demam panggung. Mengonsumsi buah ini akan membuat emosi positif jadi terbangun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading