Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Keripik, Camilan Kentang Hadir dalam Bentuk Biskuit

Fimela.com, Jakarta Camilan biasanya dinikmati untuk mengisi waktu santai. Salah satu camilan favorit yaitu kentang. Ada banyaak variasi camilan dari olahan kentang yang ada di pasaran seperti keripik kentang, kentang goreng, hingga donat kentang.

Namun ada varian camilan kentang unik yaitu biskuit kentang. Pernah digandrungi pada tahun 90an, Canasta kembali hadir sebagai  produk inovasi terbaru dari PT Indofood CBP Tbk. Masuk sebagai kategori snack biskuit kentang panggang, Canasta yang berbentuk segitiga unik, memiliki tekstur renyah, dan rasa gurih diproduksi khusus untuk kamu yang gemar ngemil.

Kegiatan ngemil ini tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Menurut hasil riset yang dilakukan Canasta pada remaja usia 15-18 tahun, terungkap bahwa remaja makan camilan pada setiap kesempatan senggang mereka. Biasanya waktu senggang ini saat sepulang sekolah di sore hari atau saat bersantai dan bermain bersama keluarga dan teman di malam hari.

Menikmati camilan kentang menjadi momen rehat dan menikmati waktu senggang dengan gembira. Memakan camilan juga bisa membunuh waktu yang terasa membosankan saat sedak fokus belajar atau mengerjakan sesuatu.

 

Camilan biskuit kentang untuk waktu senggang

Disaat inilah kamu membutuhkan pilihan makanan selingan berupa camilan praktis, mudah dibawa kemana-mana dengan porsi yang cukup serta bisa dapat dimakan kapan saja di tengah padatnya keseharian.

”Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan kembali Canasta, snack biskuit untuk para remaja. Canasta terbuat dari kentang dan gandum yang dibentuk tipis serta melalui proses pembuatan dipanggang sempurna sehingga diharapkan dapat menceriakan suasana saat melewati waktu senggang dengan kerenyahan dan kegurihan yang dibawakan,” kata Abraham Nandiwardhana Senior Brand Manager Biskuit Canasta. 

Sejalan dengan bidang minat yang kerap ditekuni, kehadiran kembali Canasta dengan inovasi baru akan lebih fokus untuk mendekatkan diri kepada remaja melalui tiga aspek yakni Seni yang mengangkat sisikreatif, Olahraga yang mengangkat sisi aktif, dan Musik yang mengangkat sisi tantangan bereksperimen dalam hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading