Sukses

Lifestyle

Tips Travelling Dari Meghan Markle Dijamin Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle sering berpergian untuk melakukan pekerjaanya sebagai aktris dan aktivis. Maka tidak heran jika ia memiliki beberapa kiat traveling yang nyaman dan efisein.

Melalui wawancara dan postingan blog Tig-nya yang telah ditutup, namun penggemar Duchess tersebut masih menemukan kiat-kiat melakukan traveling dengan nyaman. Pada 2014, ia berbicara dengan Allure tentang produk yang selalu ia bawa ketika travelling yaitu tea tree oil.

"Tea tree oil ini saya bawa sepanjang waktu untuk hal-hal yang tidak terduga seperti gigitan nyamk atau luka," papar Meghan.

Dan berikut, beberapa hal lainya yang dipersiapkan Meghan saat travelling, dilansir Huffpost.

1. Membawa sentuhan rumah di dalam perjalanmu

Dalam posting 2016 di The Tig, Meghan membawa berbagai barang yang membuatnya merasa sedang di rumah. Seperti Syal, selimut kasmir yang tipis, serta memakai wewangian favoritnya yang dikemas ke dalam botol kecil.

2. Cara tetap sehat

Markle selalu membawa tisu atau pembersih tangan antisepic. Bahkan ia membawa semprotan pembersih untuk membersihkan TV, baki, berbagai tombol terutama ketika di pesawat. 

Ia juga selalu minum vitamin dan minum air yang cukup agar tetap terhidrasi. Sebelum penerbangan, ia juga menggunakan Neosporin ke dalam lubang hidung agar menghindari sakit. Sebab, lubang hidung yang lembap saat berpergian.

3. Tetap cantik saat travelling

Jangan pernah lupa membawa perawatan kecantikan saat travelling. Seperti Markle, yang selalu mengemas Classic Rice Enyzme Powder, yang ia butuhkan untuk memcuci wajahnya.

Ia juga memiliki perawatan wajah khusus ketika mendarat. Markle pun tak perlu ketinggalan membawa facial wash.

4. Efek jet lag

Untuk mengurangi efek jet lag, Meghan Markle menyarankan makan pada jadwal yang sama dengan pendudukan setempat di tempatmu mendarat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prince Harry Nyatakan Dirinya Wariskan Rambut Merah Kepada Archie
Artikel Selanjutnya
Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya