Sukses

Lifestyle

Suka Dekorasi Dinding Unik, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan dekorasi ruangan yang saat ini banyak diminati, seperti misalnya rustic, minimalis, bohemian, scandinavian, vintage dan lainnya. Banyak yang kemudian mengembangkan alternatif dekorasi yang unik untuk dinding seperti lampu-lampu, pot gantung asimetris, rak-rak tempel, hingga peralatan masak yang usang.

Dari pilihan dekorasi dinding rumah juga bisa mengungkap kepribadian. Jika dirimu termasuk salah satu yang suka dengan dekorasi dinding unik, dirimu adalah orang yang bisa menerima perubahan atau siap jika kapan pun ada perubahan dalam hidup.

Dikatakan ahli desain interior dan penulis buku desain interior Whitney Leigh Morris dalam Reader's Digest, bahwa jika di rumah mempunyai banyak dinding dekoratif bagai galeri seni atau banyak papan yang bisa ditempeli foto atau menuliskan catatan dengan klip atau dan berbagai artwork manis yang bisa dibuat sendiri, ini menunjukkan bahwa dirimu tak masalah jika ada perubahan yang terjadi di rumah.

Orang seperti ini cukup fleksibel dan dinamis menerima apa pun yang terjadi dalam hidup. Ia terisnpirasi oleh banyak hal yang ada di sekitarnya dan menyambut perubahan dengan baik.

Jadi, seperti itu kepribadian seseorang jika punya dinding dekoratif dengan banyak gantungan masa kini yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading