Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Aroma Buah Ini Akan Bisa Menaikkan Gairah Seksual Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang ternyata mempengaruhi gairah seksual pasangan. Untuk membuat gairah seksual naik, aroma ternyata memilki andil lho Sahabat Fimela. Beberapa aroma disinyalir mampu menarik perhatian dan membuat pria terangsang. Menurut para psikolog bagian tertentu otak manusia yang bisa memproses emosi juga bisa memproses aroma. Dan beberapa jenis bau-bauan bisa membuat tubuh terstimulasi.

Hanya dengan mencium aromanya, dirimu bisa membangkitkan gairah seksual yang menurun atau bahkan hilang akibat kondisi fisik yang terlalu lelah. Aroma apa sajakah itu?

Ternyata bau buah jeruk bisa membantu menaikkan gairah seksual yang menurun lho. Jika dihirup, aroma segar buah-buahan citrus seperti jeruk dan lemon ternyata bisa menghasilkan peningkatan gairah sebanyak 20 persen. Aroma asam dan segar yang dikandung oleh jeruk ini dapat dengan cepat menstimulasi gairah para pria. Aroma ini secara tidak langsung juga mempercepat proses rangsangan pada penis suami.

Jika ingin mencoba seks di pagi hari, alih-alih membuatkan kopi hangat di pagi untuk suami, coba buatkan dia jus jeruk dengan aroma khasnya. Hati-hati, bisa-bisa suami bisa terlambat berangkat ke kantor lho.

Berani mencoba nggak sih?

Loading