Sukses

Lifestyle

Rumah Didekorasi dengan Banyak Garis, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang zaman sekarang menyukai desain rumah yang modern dengan banyak garis. Baik itu garis dari perabotan rumah maupun garis yang dibuat sendiri di dinding atau ukiran-ukiran rumah. Namun tahukan, desain dan dekorasi rumah banyak garis ternyaya mampu mengungkap kepribadian seseorang.

Ketika mengetahui trend desain mana yang disuka, pasti mudah menyesuaikan seperti apa desain rumah yang diinginkan. Dan jika orang menyukai desain yang melibatkan banyak streamline atau garis pada rumahnya, ia adalah tipe orang yang fokus dan teliti, seperti dikatakan desainer interior Carson Kressley dalam Reader's Digest.

Orang-orang yang menyukai banyak garis di dalam desain rumahnya umumnya menyukai keteraturan, rutinitas dan menginginkan hal-hal sesuai rencana. Garis-garis desain rumah bisa ditunjukkan dengan rak-rak terbuka yang bersekat-sekat, lemari, pintu bertekstur dna lainnya.

Jadi, jika berkunjung ke rumah orang dan melihat ada banyak garis di dalam rumahnya, kini sudah bisa menebak seperti apa kepribadiannya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading