Sukses

Lifestyle

Ternyata Penumpang Grab Indonesia Paling Banyak ke 7 Tempat Ini

Fimela.com, Jakarta Grab mengumumkan terhitung Minggu, 20 Januari 2019, telah mencapai 3 miliar perjalanan atau lebih dari 21.065.336.859 kilometer. Kabarnya dengan menempuk jarak ini, setara dengan perjalanan 27 ribu kali bolak balik dari Bumi ke Bulan.

Dalam keterangan resminya, Grab juga mencatat perjalanan paling pendek yakni 362 meter saat hujan lebat di Cirebon dan perjalanan paling jauh 26,5km di Jakarta. Nah, berikut ini adalah tujuan Grab yang paling banyak ditempuh.

1. Bioskop/Mall dengan 207 juta perjalanan

2. Taman dengan lebih dari 45 juta perjalanan

3. Rumah Ibadah dengan lebih dari 9 juta perjalanan

4. Asian Games 2018 dengan total 110 juta perjalanan

5. Rumah Sakit dengan lebih dari 96 juta perjalanan

6. Sekolah/Kampus dengan lebih dari 104 juta perjalanan

7. Rumah Duka dengan 889 ribu perjalanan

Kini Grab telah beroperasi di 222 kota di seluruh Indonesia dan makin kuat posisinya sebagai everyday super app dengan cakupan Sabang sampai Merauke. Kabar gembiranya, kini Grab melakukan kolaborasi dengan sebuah platform hiburan yang bakalan membuat harimu makin berwarna. Penasaran?

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen 'video' yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Bagi kamu yang sudah lama berlangganan HOOQ, pastinya sudah tahu genre apa saja yang ditawarkan selama ini. Mulai dari action, drama, komedi, horor hingga romance. Deretan film yang bisa kamu tonton antara lain Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Cek Toko Sebelah The Series, Brata, hingga Keluarga Badak. Asyiknya lagi, kamu juga dapat menonton serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Kamu bisa memanfaatkan layanan ini saat sedang bosan menunggu, ingin mencari hiburan gratis hingga nostalgia fim favorit bareng orang tersayang. Kamu bisa mengakses layanan HOOQ di aplikasi Grab sebagai pengguna platinum. Bagi yang belum masuk kategori ini, bisa lebih sering pakai Grab biar segera mencapai kategori platinum ya!

Layanan HOOQ bisa dinikmati secara gratis selama 3 bulan. Setelah itu, kamu bisa mendaftar sebagai anggota dengan membayar Rp. 100.000 untuk tiga bulan berikutnya lewat OVO. Gimana cara pakainya? Tekan menu video di halaman depan aplikasi Grab lalu klik HOOQ. Setelah memilih film yang sudah ditonton, segara klik 'nonton sekarang'. Gampang banget, kan?

21.065.336.859 kilometer adalah bukti kamu telah makin #DekatDenganGrab. Kini selamat menikmati kolaborasi dari #GrabHOOQ yang seru ini ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading