Sukses

Lifestyle

Nikmati Akhir Pekan dengan Jajal Restoran Hamburg Kekinian Ala Jepang

Fimela.com, Jakarta Sudah pernah dengar tentang hamburg? Hamburg adalah salah satu makanan yang sedang populer di Jepang.

Sudah dieksplorasi dengan berbagai metode, hamburg adalah sajian daging yang juga sumber energi bagi masyarakat Jepang. Ishigayama, restoran spesialisasi hamburg baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta.

Hamburg di Ishigayama disajikan dalam bentuk steak yang terbuat dari daging cincang premium segar. Keistimewaan hamburg di Ishigayama ada pada penggunaan daging import berkualitas baik yang dicincang segar di restoran, dipanggang menggunakan oven batu khusus dengan sushu yang tepat, dan saus yang diracik secara khusus.

Bongkahan besar daging sapi yang masih segar dipotong secara tepat, langsung oleh para koki di dapur restoran, dicincang dengan ukurang yang tepat untuk menjadi bahan hamburg. Daging sapi yang dipilih juga memiliki rasa yang pas dan kandungan lemak tepat, dikombinasikan secara seimbang dengan bahan dan bumbu lainnya.

Ishigayama, restoran hamburg populer di Jepang membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta

Ishigayama juga memilih menggunakan oven batu khusus dengan temperatur yang sangat tinggi untuk menghasilkan tekstur hamburg yang renyah. Pemanggangan hamburg di Ishigayama memanfaatkan efek sinar infra merah dari oven batu untuk menghasilkan rasa yang gurih dan juicy.

Masih bingung ingin menghabiskan waktu di akhir pekan dengan kegiatan apa? Coba hamburg, sajian daging sapi yang sedang populer di Jepang, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading