Sukses

Lifestyle

Berkolaborasi dengan Perusahaan Besar, Apa yang Baru di Aplikasi Grab?

Fimela.com, Jakarta Grab diketahui berhasil mendapatkan pendanaan dari sejumlah perusahaan besar, salah satunya adalah investasi dari Microsoft. Investasi ini ternyata tidak hanya berupa kucuran dana segar, tapi juga kolaborasi dengan layanan.

Dalam kesepakatan tersebut, salah satu hal yang disetujui adalah penggunaan layanan cloud Microsoft yakni Azure yang akan ada di platform Grab. Selain penggunaan layanan Azure, Grab juga akan bekerja sama dengan Microsoft untuk menggarap sejumlah proyek software. Salah satu diantaranya adalah layanan penerjemah real-time dan penegnalan wajah untuk membantu penumpang atau mitra pengemudi.

Selanjutnya ada HOOQ yang menawarkan layanan video OTT melalui aplikasi Grab yang diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebelum dikenalkan di Singapura, Filipina dan Thailand. Kemitraan ini memperkuat strategi Grab untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara dan emmbuat aplikasi Grab menjadi latform yang dapat menghubungkan orang dengan hal yang paling berarti bagi mereka.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen 'video' yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Saat peluncuran, kamu bisa menggunakan penawaran khusus dengan mengakses HOOQ selama 3 bulan secara gratis. Deretan film yang bisa ditonton adalah Ayat-ayat Cinta 2, Yowis Ben, Danur 2, Dear Nathan, dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Cek Toko Sebelah The Series, Brata, hingga Keluarga Badak. Ada juga serial TV terbaru yang tayang pada hari sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl dan The Flash.

Layanan HOOQ di aplikasi Grab bisa diakses oleh pengguna platinum. Gimana cara pakainya? Tekan menu video di halaman depan aplikasi Grab lalu klik HOOQ. Setelah memilih film yang sudah ditonton, segara klik 'nonton sekarang'. Gampang banget, kan! Kini kamu bisa menonton film atau TV series kesukaanmu lewat #GrabHOOQ biar makin #DekatDenganGrab!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading