Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Super Manja dan Ingin Dipeluk Pasangan Terus

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, sifat dan karakter seseorang dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, beberapa zodiak juga punya kecenderungan suka dipeluk dan dimanja pasangannya. Siapa sajakah mereka? Apakah dirimu termasuk salah satunya?

Leo

Zodiak yang satu ini memang sangat haus perhatian, dan karena inilah ia suka dipeluk dan dimanja. Leo bakal memberikan perlakuan yang sama pada pasangannya. Bahkan untuk sosok Leo yang tak suka mengumbar kemesraan pun bakal penuh cinta untuk pasangannya.

Taurus

Zodiak ini adalah sosok yang manis dan penyayang. Ia sangat suka dimanja oleh pasangannya. Taurus sangat suka dipeluk karena ini akan membuatnya merasa super nyaman dan aman. Taurus juga merupakan sosok yang suka memeluk dan memberikan kenyamanan untuk pasangannya.

Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif. Ia pun tahu betul cara menciptakan perasaan lembut dan penuh kasih, salah satunya dengan cara memeluk dan memanjakan pasangan. Menurutnya pelukan dan bermanja-manja adalah hal wajar yang akan membuat hubungan makin mesra.

Nah, apakah dirimu atau pasanganmu termasuk dalam salah satu zodiak ini Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading