Sukses

Lifestyle

Hebat, Ini 6 Zodiak yang Tidak Pernah Merasa Terintimidasi oleh Apapun

Fimela.com, Jakarta Bukan sombong, tapi ada beberapa zodiak yang memang tidak pernah merasa terintimidasi oleh apapun, mereka merasa diri mereka cukup, dan tidak membiarkan siapapun membuat mereka merasa kurang. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/2/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak mudah untuk dimanipulasi dengan cara apapun. Penasaran siapa saja?

1. Leo

Zodiak Leo tahu persis siapa diri dan bagaimana nilai mereka. Mereka tidak akan membiarkan diri mereka terintimidasi.

Zodiak ini sangat percaya diri dan memiliki tingkat harga diri yang kuat. Bukan berarti Leo tidak pernah merasa kurang, mereka juga merasakannya, namun tidak membiarkan hal tersebut membuat diri mereka hilang arah.

2. Taurus

Sama halnya dengan Leo, zodiak Taurus tahu bahwa mereka layak. Ya, mereka memang keras kepala, namun hal tersebut juga dijadikan untuk menangkal siapa saja yang berusaha membuat mereka merasa kurang.

3. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak merasa terintimidasi karena mereka bisa mengatakan tidak. Mereka tidak melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan atau mereka pikir tidak memadai.

Capricorn adalah zodiak yang memiliki naluri besar untuk mengetahui hal yang harus dilakukan atau dihindari. Tidak heran jika zodiak ini dikenal dengan kearifan, keterampilan untuk membuat keputusan yang hebat, dan kehati-hatian mereka.

Aquarius, Scorpio, dan Aries

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat cerdas, tidak menganggap segala hal terlalu emosional atau personal. Zodiak ini tidak akan membiarkan musuh menyerang mereka, selalu mencoba bersikap ramah, selama seseorang tidak mencoba mengancam harga diri mereka.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak pernah membiarkan orang lain mengganggu mereka. Zodiak ini akan selalu membela diri mereka dan menjauhi semua orang yang mencoba membuat diri mereka merasa kurang.

6. Aries

Aries tidak akan peduli ketika ada orang lain yang mencoba membuat mereka merasa buruk. Harga diri zodiak ini didasarkan pada hal-hal yang telah berhasil mereka capai dan risiko yang telah mereka ambil, bukan pendapat orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading